Jalan KS Tubun terkelupas dan berlubang, Bakhtiar Wakang mohon diperbaiki - WisataHits
Jawa Barat

Jalan KS Tubun terkelupas dan berlubang, Bakhtiar Wakang mohon diperbaiki

TIMESINDONESIA, BONTANG – dir=”ltr”>Jalan rusak di sepanjang jalan KS Tubun disorot oleh anggota Komisi II DPRD Bontang, Bakhtiar Wakang.

Ia melihat jalan dari KS Tubun dari jembatan Bontang Kuala Simpang Empat menuju pasar Taman Rawa Indah (Tamrin) sudah mengelupas dan berlubang.

Pria yang diketahui bernama BW itu meminta Pemkot Bontang untuk mengaspal jalan tersebut. Menurutnya, hal ini berdampak pada kenyamanan dan keselamatan pengguna jalan.

Sebagai jalur alternatif, jalan ini sering dilalui pengendara, terutama saat orang pergi ke pasar, berangkat kerja, istirahat dan pulang kerja.

Perlu diketahui bahwa elevasi jalan KS Tubun direncanakan pada tahun 2021. Namun, pada titik ini, dia terbalik.

“Jalan ini harus diperhatikan karena banyak masyarakat yang menggunakan jalan akses untuk menuju pasar,” kata Sekjen Nasdem.

Secara terpisah, Kepala PUPRK Bina Marga Bontang, Anwar Nurdin, mengaku telah menganggarkan 2 miliar dalam APBD 2022 untuk perbaikan jalan KS Tubun.

“Yang akan kita perbaiki nanti mulai dari Jembatan Penyeberangan 4 Bontang Kuala sampai depan pasar lama Rawa Indah,” ujarnya.

Banyak lubang ditemukan pada kondisi jalan saat ini, menurut pantauan TIMES Indonesia. Setiap lubang tidak dalam tetapi lebar. Karena jalan KS Tubun dulunya jalan beton. (d)

**) Dapatkan update informasi harian terpilih dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button