Balas dendam, polisi menembak polisi di tengah Lampung - WisataHits
Yogyakarta

Balas dendam, polisi menembak polisi di tengah Lampung

Harianjogja.com, LAMPU TENGAH– Aparat kepolisian menembak petugas kepolisian di tengah Lampung. Polda Lampung mengatakan, kejadian tersebut bermula dari dendam pribadi.

“Seharusnya balas dendam terhadap korban, pelaku menembaknya. Korban selalu mengungkap aib atau kejelekan tersangka yang merupakan anggota polisi yang ditempatkan di Polsek Way Pengubuan, Polda Lampung Tengah,” kata Direktur Humas Polda Lampung Kompol Zahwani P. Arsyad saat konferensi pers di Lampung, Polres Lampung Tengah, Senin (9/5/2022).

BACA JUGA: BBM Naik, Payback Pariwisata Pansela Tak Naik. Untuk itu, pemerintah daerah…

Ia mengatakan korban, Ajun Inspektur Polisi Dua Ahmad Karnain, 41, menjabat sebagai Bhabinkamtibmas. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (4 September 2022) sekitar pukul 21.15 WIB di rumahnya.

“Korban dibawa ke RS Harapan Bunda oleh istri dan tetangganya, namun sesampainya di sana tidak bisa ditolong,” katanya.

Pelakunya adalah wakil inspektur polisi dari dua rumah sakit. Arsyad mengatakan, berdasarkan hasil investigasi di lapangan dan pendalaman lingkungan kerja Karnain, tempat tinggal dan lingkungan keluarga, penyidik ​​menemukan informasi bahwa korban memiliki hubungan buruk dengan pelaku di lingkungan kerjanya.

BACA JUGA: Viral Arthur Irawan Ajak Fans Persik Berduel

“Tersangka saat ini ditahan di Polsek Lampung Tengah. Motif pastinya akan menunggu hasil penyelidikan penyidik,” katanya.

Ia juga mengatakan penyidik ​​telah menyita sejumlah barang bukti, yakni pistol, satu unit sepeda motor dinas Bhabinkamtibma, merek Kawasaki KLX, pakaian yang dikenakan pelaku saat menembak rekannya, helm hitam, dan jaket hitam.

Source: news.harianjogja.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button