Kedekatan Zaskia Mekah dengan Moffats, Hanung Bramantyo Menghabiskan Besar - WisataHits
Yogyakarta

Kedekatan Zaskia Mekah dengan Moffats, Hanung Bramantyo Menghabiskan Besar

jakarta

Aktris Zaskia Adya Mecca membuat heboh di dunia maya melalui serangkaian unggahan bersama staf The Moffats. Ia membuat iri banyak orang dengan mengunggahnya.

Dalam wawancaranya dengan detikcom, Rabu (14 September 2022), ia berbicara tentang pertemuan pertamanya dengan band asal Kanada tersebut. Dia mengatakan dia telah menjadi penggemar mereka untuk waktu yang lama.

“The Moffats, yang saya penggemar sejak kelas 6 SD, adalah band pertama saya menjadi penggemar dan bahkan bergabung dengan klub penggemar. Mereka datang ke konser kami dan dari pagi mereka menunggu di hotel untuk bertemu. Setiap kali kami merayakan ulang tahun kami membuat kue dan mengambil foto “Kami akan mengirim foto ke Kanada. Saya tahu lagu-lagu mereka, keluarga mereka dan detail tentang mereka,” katanya kepada detikcom di Anaheim, California.

IKLAN

GULIR UNTUK LANJUTKAN KONTEN

Setelah sekian lama tidak mendapat kabar tentang band idolanya, ternyata yang diimpikannya ada di sini. Ia mendapat video ulang tahun dari Dave The Moffats melalui adiknya Tasya.

Tak hanya itu, Zaskia juga sempat melakukan video call dengan Dave. Melihat betapa bahagianya sang istri saat itu, Hanung Bramantyo datang dengan ide yang cukup gila, yaitu membawa Dave The Moffats ke Yogyakarta sebagai hadiah ulang tahun Zaskia.

“Nah, setelah itu, Mas Hanung, berkencan dengan Kak Tasya untuk mengejutkannya mengunjungi Yogyakarta ternyata gila. Saat pertama kali bertemu leer aku tidak tahu harus berkata apa, orang yang menjadi fans beratku tiba-tiba berdiri di depan villa di depan kami. Sejak saat itu, berlibur bersama dan tinggal di Yogya selama seminggu. Dan dia benar-benar terhubung dengan saya dan sahabat saya, kami menjadi teman. Saat kita di Jakarta, kita juga mengajak orang untuk hang out bareng,” jelasnya.

Untuk membuat istrinya bahagia, direktur Miracle in Cell No. 7 siap untuk keluar dan mendapatkan musisi Kanada. Ia bahkan menjanjikan beberapa destinasi menarik di Yogyakarta untuk dikunjungi Dave.

“Saya kira kalau dia menawarkan segala macam paket wisata ke Jogja, dia mungkin tertarik. Juga, kami akan membayar semua perjalanan,” kata Hanung.

Kebersamaan ini membuat mereka semakin dekat dan mereka masih berteman sampai sekarang. Bahkan dalam waktu dekat ia diundang oleh Dave untuk menjadi salah satu krunya di konser Westlife di Borobudur dan Sentul.

“Di sini saya belajar bahwa tidak ada yang namanya mimpi yang tidak mungkin, meskipun sudah 21 tahun datang, tetapi pada akhirnya gila bahwa saya bertemu dengan idola saya, saya orang Kanada, jadi saya bermain bersama dan berteman. Bahkan Dave adalah pembuka untuk Westlife di Borobudur dan Sentul dan dia tetap berhubungan jika kami ingin menjadi tim di belakang panggung dan nanti kami akan menjadi kru Dave Moffats dan bertemu dengan Westlife di belakang panggung. Ini benar-benar menakjubkan. Ini adalah tahap kehidupan yang tidak dapat saya bayangkan berada pada tahap ini. Saya sangat senang seperti mimpi bisa begitu intim dengannya,” pungkas Zaskia.

Tonton video Pembuatan Seru Detikcom di Disneyland Resort
[Gambas:Video 20detik]
(pantat/basah)

Source: hot.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button