Destinasi Liburan Murah dan Seru di TSM Makassar Bersama Dwidayatour dan Bank Mandiri - WisataHits
Jawa Timur

Destinasi Liburan Murah dan Seru di TSM Makassar Bersama Dwidayatour dan Bank Mandiri

WAKTU INDONESIA, JAKARTA – Menyusul pembukaan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif bersama Ketua DPP Dewan Pembina Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) Sandiaga Salahuddin Uno pada 29 Juli 2022 di Jakarta, rangkaian acara roadshow pameran produk wisata Dwidayatour bersama dengan Bank Mandiri di Makassar bertajuk Dwidayatour Carnival yang dipersembahkan oleh Livin’ by Mandiri di TSM Mall Makassar pada 2-4 September 2022.

Khusus untuk Anda pemegang MandiriKartucredit, selama periode tersebut Anda dapat menikmati diskon liburan seperti tour ke berbagai destinasi seperti Turki, Jepang, Korea dan Eropa hingga Rp 9 juta, diskon tiket domestik mulai Rp 250.000, penerbangan internasional mulai Rp 1,8 juta, Diskon layanan umroh hingga Rp 9 juta, hingga gratis asuransi perjalanan kemana-mana.

Dwidayatour juga menghadirkan berbagai wisata domestik terbaik seperti: Mulai dari wisata open top ke Desa Wisata Sari Penting di Yogyakarta, melihat matahari terbit di Telomoyo Semarang, mengunjungi desa wisata Pujonkidul Malang hingga wisata ke Bali Lovina dan Nusa Penida mulai dari Rp 2 juta.

“Kami telah menerima cukup banyak permintaan untuk menghadirkan travel fair yang berkualitas, sehingga bersama Bank Mandiri kami akan memastikan para pelancong ke Makassar juga mendapatkan peluang harga terbaik untuk mendapatkan liburan berkualitas dengan harga murah. Tentunya sesuai komitmen kami di awal acara, kami juga bekerjasama dengan Gekrafs dengan harapan dapat berkontribusi bagi pertumbuhan industri pariwisata dan industri kreatif di Indonesia,” ujar Hendri Yapto, Chief Operations Officer Dwidayatour.

Seperti yang disampaikan oleh Bapak Sandiaga Salahuddin Uno, Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif serta Ketua Dewan Pembina DPP Gekrafs pada pembukaan rangkaian acara roadshow, “Untuk membuka seluas-luasnya kesempatan kerja, khususnya di industri kreatif, acara , pariwisata harus hadir seperti karnaval Dwidayatour harus menjadi event yang bisa menciptakan lapangan kerja dan berkolaborasi dengan para pelaku kreatif dan kreatif,” kata Sandiaga.

Dwidayatour sebagai biro perjalanan dengan pengalaman lebih dari 55 tahun (berdiri sejak tahun 1965), berkantor pusat di Jakarta, memiliki jaringan cabang terbesar di Indonesia. Dwidayatour telah menerima beberapa penghargaan untuk kualitas layanannya dan menjamin liburan Anda dengan damai. Di Makassar, Dwidayatour memiliki cabang di Trans Studio Mall Makassar, LG lantai B-10. Selama 3 hari dari tanggal 2 s/d 4 September di Trans Studio Makassar.

**)

Dapatkan update informasi harian terpilih dari TIMES Indonesia dengan bergabung di Grup Telegram TI Update. Suka, klik tautan ini dan bergabung. Pastikan Anda telah menginstal aplikasi Telegram di ponsel Anda.

Source: www.timesindonesia.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button