Arctic Monkeys akan menggelar konser pertamanya di Indonesia pada 18 Maret 2023 - WisataHits
Yogyakarta

Arctic Monkeys akan menggelar konser pertamanya di Indonesia pada 18 Maret 2023

TEMPO.CO, jakarta – Band Inggris Arctic Monkeys akan menggelar konser di Jakarta pada 18 Maret 2023. Ini akan menjadi show pertama Sheffield Quartet yang dibawakan oleh Alex Turner di Indonesia.

Indonesia mengikuti jadwal tur Asia Arctic Monkeys setelah merilis album ketujuh bertajuk mereka Mobil akhir Oktober. Arctic Monkeys mengumumkan melalui website resminya bahwa mereka akan bermain di Beach City International Stadium Ancol selama berada di ibukota.

Sebelum Indonesia mereka akan mengunjungi Jepang dan Hong Kong. Negara-negara Asia Tenggara lain yang akan dikunjungi pemenang Brit Awards antara lain Singapura, Filipina, dan Thailand.

Jadwal penjualan dan harga tiket

Tiket konser Arctic Monkeys di Jakarta mulai dijual pada Senin 19 Desember 2022. Tiket termurah harganya Rp 1,3 hingga 1,6 juta.

Jagat maya terguncang ketika muncul rumor bahwa Turner dan kawan-kawan akan manggung di BSD Tangerang pada 2016. Band tersebut membantah kabar tersebut dalam pernyataan mereka.

Lihatlah Monyet Arktik

Monyet Arktik dibentuk di High Green pada tahun 2002. Selain Turner (vokal dan gitar), staf band termasuk Matt Helders (drum), Nick O’Malley (bass) dan Jamie Cook (gitar). Arctic Monkeys telah merilis tujuh album hingga saat ini. Apa pun yang orang katakan, saya adalah apa yang bukan saya menjadi album debut dengan penjualan tercepat dalam sejarah tangga lagu Inggris setelah dirilis pada tahun 2006.

Perilisan beberapa piringan hitam berikutnya, Mimpi terburuk favorit (2007), omong kosong (2009), Hisap dan lihat (2011), SAYA (2013), Tranquility Base Hotel + Kasino (2018) dan Mobil (2022) mengokohkan tempat mereka sebagai salah satu band paling sukses di Inggris.

album terbarunya, Mobil berisi single hit Akan lebih baik bola cermin, cat tubuh, dan Aku tidak cukup di mana saya pikir saya di UK Albums Chart dan US Billboard 200.

SAYA memberikan pengakuan dunia kepada Arctic Monkeys. single legendarisnya Saya ingin tahu telah dimainkan satu miliar kali.

Band ini juga merilis album Monyet Arktik tinggal di Royal Albert Hall pada tahun 2020 untuk membantu War Child UK.

DANIEL AHMAD

Baca Juga: Tiket Konser Westlife Di Jakarta Ditambah Kuota Terbatas, Dijual Mulai 10 Desember

Ikuti berita terbaru Tempo di Google News, klik di sini.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button