Akhirnya resmi, Coldplay akan menggelar konser di Jakarta pada 15 November 2023 di GBK - WisataHits
wisatahits

Akhirnya resmi, Coldplay akan menggelar konser di Jakarta pada 15 November 2023 di GBK

Akhirnya resmi, Coldplay akan menggelar konser di Jakarta pada 15 November 2023 di GBK

Piknikdong.com – Akhirnya resmi! Coldplay akan menggelar konser di Jakarta pada 15 November 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Pengumuman tersebut telah diposting di media sosial resmi pada Selasa (9/5), selain itu promotor Indonesia juga mengumumkan dengan mengkonfirmasi bahwa Coldplay memang akan mengadakan konser di Jakarta.

Konser Coldplay di Jakarta 15 November 2023Coldplay akan menggelar konser di Jakarta pada 15 November 2023, image by IG: Coldplay

Seperti yang kita ketahui, konser Coldplay di Jakarta pada tanggal 15 November 2023 merupakan cerita baru, yaitu penampilan pertama Coldplay di Indonesia.

Hal ini sekaligus menepis anggapan bahwa Coldplay tidak ingin manggung di Indonesia.

Harga Tiket Coldplay Jakarta

Meski telah resmi mengumumkan konser Coldplay Jakarta pada November 2023, promotor belum memberikan informasi mengenai harga tiket Coldplay Jakarta.

Konser Resmi Coldplay di Jakarta 15 November 2023-min (1)Konser resmi Coldplay di Jakarta pada 15 November 2023, image by IG: pkentertainment.id

Namun jangan khawatir, karena tiket pre-sale akan berlangsung pada tanggal 17 dan 18 Mei 2023.

Saya ragu apakah akan ada konser Coldplay atau tidak

Menengok ke belakang, masyarakat Indonesia khususnya penggemar Coldplay resah dengan rumor konser Coldplay yang sudah terdengar sejak akhir tahun 2022.

Kemudian sempat viral berita bahwa GBK telah dibooking untuk manggung oleh band internasional, diduga Coldplay, membuat heboh dan menjadi trending di berbagai media sosial, khususnya Twitter.

Rumor konser Coldplay membuat masyarakat semakin penasaran karena Menparekraf Sandiaga Uno juga mengunggah informasi di media sosialnya bahwa akan ada konser Coldplay di Indonesia meski unggahan tersebut telah dihapus.

Lalu pada hari ini, 9 Mei 2023, promotor PK Entertainment dan Coldplay pun mengonfirmasi bahwa mereka memang akan menggelar konser di Indonesia pada 15 November 2023 di Gelora Bung Karno.

Ayo, masih ada waktu untuk menabung dulu, untuk membeli tiketnya.

Source: www.piknikdong.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button