Umah Madu Resto and Cafe menghadirkan menu Indonesia - WisataHits
Jawa Barat

Umah Madu Resto and Cafe menghadirkan menu Indonesia

Bogordaily.net – Banyak disajikan oleh sejumlah restoran di Indonesia, kini ada menu nusantara di Umah Madu Resto and Cafe yang memiliki cita rasa otentik. Dimana makanan olahan tersebut terbuat dari madu sesuai dengan khasiatnya.

Umah Madu Resto and Cafe yang semi konsep di luar dengan desain heksagonal seperti sarang lebah dan memiliki atap dengan pemandangan Gunung Pangrango yang menakjubkan.

Menu makanan dan minuman di Umah Madu Resto and Cafe cukup standar dengan harga berkisar Rp 7.500-140.000. Untuk minuman dengan pilihan mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 45.000.

Menu yang sangat recommended untuk anda yang ingin mencoba makanan dan minuman khas Indonesia di Umah Madu antara lain Iga Bakar, Umah Madu, Nasi Goreng Jawa, Umah Madu, Sate Maranggi, Tahu Isi Udang, Umah Madu – Es Kopi, es kopi karamel, es teh, madu lemon. Dijamin ketagihan karena rasanya yang gurih.

Berlokasi di Jalan Raya Sukaraja No.28, Cipayung Datar, Kecamatan Megamending, Kabupaten Bogor, Anda bisa merasakan sensasi berwisata dan kuliner di Umah Madu Resto and Cafe.

Jam operasional Umah Madu adalah setiap hari dengan WIB buka dari hari Senin sampai Jumat dari jam 11 pagi sampai jam 10 malam dan Sabtu dan Minggu dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam WIB.

“Semoga Umah Madu Resto and Cafe bisa menjadi tempat populer bagi masyarakat Bogor dan restoran terbesar di kategori wisata kuliner Bogor,” ujar pengelola Umah Madu Resto and Cafe Kurnadi saat dimintai informasi oleh Bogordaily.net menjadi tim, Senin 12 September 2022.

Apa yang kamu tunggu? Langsung tancap gas ke Umah Madu Resto and Cafe dan nikmati makanan dan minumannya yang enak. Untuk informasi lebih lanjut bisa searching di Instagram nya di @umah.madu atau langsung hubungi di 08118568910.*

(Mutia Dheza Cantika)

Source: bogordaily.net

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button