Menjangkau lebih banyak pengguna di Indonesia, Layanan Maxim kini hadir di 100 kota - WisataHits
Jawa Timur

Menjangkau lebih banyak pengguna di Indonesia, Layanan Maxim kini hadir di 100 kota

Berita Bisnis, Jakarta –

Dengan memperluas jangkauan aplikasinya, Maxim terus memperkuat eksistensinya. Maxim memulai perjalanannya di Indonesia pada tahun 2018, dimulai dari kota Jakarta, disusul kota Pekanbaru, Batam, Yogyakarta, dan Surabaya. Kini Maxim telah melayani seluruh pengguna setianya di 100 kota di seluruh Indonesia.

Kawasan Komodo di Provinsi Nusa Tenggara Timur kali ini menjadi kota operasional ke-100 Maxim di Indonesia. Sebagai destinasi wisata bertaraf internasional, kehadiran Maxim di kawasan Komodo bertujuan untuk membantu memenuhi kebutuhan seluruh masyarakat dan mendukung mobilisasi baik masyarakat maupun wisatawan yang berkunjung.

Baca juga: Presiden Grab: Kenaikan Tarif Dinas Perhubungan Masih Dalam Batas Kewajaran

Sejak awal kehadirannya di Indonesia, Maxim secara konsisten berusaha berkembang untuk memberikan pelayanan terbaik kepada penggunanya. Layanan yang ditawarkan oleh Maxim meliputi transportasi (Maxim Bike, Maxim Car, Maxim Car L, Maxim Rent Car), pengiriman (Bike Delivery, Car Delivery, Cargo), pengiriman makanan (Maxim Foods & Goods, Maxim Food & Shop). ke layanan pembersihan Spa & Pijat dan Maxim.

Layanan ini muncul karena pesatnya perkembangan teknologi dan tingginya permintaan masyarakat aplikasi super Dapat diandalkan. Selain itu, Maxim juga berharap dapat memberikan pelayanan terbaik dengan harga yang terjangkau agar dapat dinikmati banyak orang dengan layanan yang ditawarkan oleh Maxim.

“Perkembangan ekonomi di Indonesia berkontribusi terhadap meningkatnya kebutuhan masyarakat Indonesia akan transportasi yang terjangkau, mudah dan nyaman. Hal ini mendorong Maxim untuk memperluas jangkauan layanan aplikasi transportasi online hingga ke seluruh pelosok Indonesia,” ujar Imam Mutamad Azhar as manajer Pengembangan Maxim Indonesia, Selasa (29/11/2022).

Selain konsistensi kualitas layanan yang diberikan, Maxim juga bekerja sama dengan Yayasan Pengemudi Indonesia Bahagia Sejahtera (YPSSI) untuk memberikan perlindungan kepada mitra pengemudi dan pengguna setia Maxim. Melalui YPSSI, Maxim memberikan santunan berupa penggantian biaya pengobatan kepada pengemudi dan pengguna Maxim yang mengalami kecelakaan selama menggunakan layanan Maxim. Per November 2022, total santunan lebih dari Rp 3.000.000.000 telah diterima dari mitra pengendara dan pengguna Maxim yang mengalami kecelakaan.

Kemajuan pesat Maxim di Indonesia tidak terlepas dari peran para mitra pengendara Maxim yang telah berkontribusi dalam perkembangan bisnis Maxim di Indonesia. Tak hanya bertugas menjalankan tugas, beberapa hal menarik yang dilakukan para mitra driver Maxim sempat viral di media sosial. Seperti yang terjadi baru-baru ini, salah seorang driver Maxim di Bandar Lampung menyelamatkan nyawa anak kucing di kolong mobil dan viral di berbagai media sosial seperti Instagram, TikTok, dan Twitter.

Baca juga: Adira Finance ingin pembiayaani hingga 20 miliar kendaraan listrik pada 2023

Penerbit : Puri Mei Setyaningrum

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button