Apakah Anda ingin makan bubur ayam di malam hari? Perhatikan rekomendasi toko berikut - WisataHits
Yogyakarta

Apakah Anda ingin makan bubur ayam di malam hari? Perhatikan rekomendasi toko berikut

Harianjogja.com, JOGJA—Bubur ayam merupakan menu yang biasa disantap di pagi hari. Semangkuk bubur ayam dengan isian penuh sangat cocok untuk mengawali hari.

Istilah itu muncul tidak mengherankan Nyabu atau makan oatmeal (sarapan bubur). Namun, kini bubur ayam juga bisa dinikmati pada malam hari. Selain itu, banyak penjual bubur ayam yang mengembangkan topping dan filling yang inovatif, menjadikan bubur ayam sebagai sajian yang bisa dinikmati kapan saja.

Jogja memiliki sejumlah warung bubur ayam yang buka hingga larut malam. Kini Anda tidak perlu khawatir jika ingin makan bubur ayam di malam hari.

DIDUKUNG:

Kepresidenan G20 Indonesia, momentum pemulihan dunia dari krisis global

Bubur Sunda H. Acung

Warung bubur ayam yang berada di kawasan Seturan, Caturtunggal, Depok, Sleman ini bisa menjadi referensi saat anda sedang ngidam bubur ayam di malam hari. Karena toko ini buka setiap sore hingga malam hari.

Bubur ayam yang disajikan di Bubur Sunda H. Acung ini memiliki ciri khas Cianjur dengan tambahan pai bawang sebagai topping, menawarkan cita rasa yang berbeda. Kue ini merupakan makanan khas dari bubur ayam Cianjur.

Pelanggan yang ingin menikmati bubur ayam di Bubur Sunda H. Acung bisa memilih topping yang ditawarkan, mulai dari ayam, telur, lontong hingga jeroan dan kacang kedelai. Semangkuk bubur tersedia mulai dari Rp 6.000.

Bubur Manggo Hayam

Rekomendasi bubur ayam yang buka sampai sore nanti adalah Bubur Hayam Manggo. Stand bubur ini tidak hanya menyajikan bubur ayam tetapi juga bubur ketan hitam.

Semangkuk bubur ayam di Bubur Hayam Manggo bisa dilengkapi dengan kacang kedelai, suwiran ayam, rempelo ati, dan kuning telur ayam kampung mentah. Suasana kafe di booth Bubur Hayam Manggo menghadirkan pengalaman berbeda menikmati bubur ayam.

Jika ingin menikmati bubur ayam di Bubur Hayam Manggo, Anda bisa mendapatkan semangkuk bubur ayam seharga Rp 10.000. Warung Bubur Hayam Manggo terletak di dua lokasi yaitu di Kotabaru dan Maguwoharjo.

bubur yoyong

Kelezatan lainnya adalah semangkuk bubur di stand Bubur Yoyong, disajikan dalam bubur ala Cina. Ada juga beberapa menu ala China lainnya seperti B. Nasi goreng hainan, nasi bakmoy dan mie ayam.

Meski harganya lebih mahal dari semangkuk bubur ayam biasa, rasa yang ditawarkan sepadan dengan harganya. Semangkuk bubur di Bubur Yoyong mulai dari Rp 20.000.

Warung Bubur Yoyong terletak di pinggir Jalan Magelang, Jetis, Kota Yogyakarta. Toko ini buka setiap pagi hingga sore hari.

Lihat berita dan artikel lainnya di Google Berita

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button