Anggota DPR Rudianto Tjen tutup kejuaraan nasional bola basket U-15 - ANTARA News Mataram - WisataHits
Jawa Timur

Anggota DPR Rudianto Tjen tutup kejuaraan nasional bola basket U-15 – ANTARA News Mataram

Anggota DPR Rudianto Tjen tutup kejuaraan nasional bola basket U-15 – ANTARA News Mataram

Pangkalpinang (ANTARA) – Anggota Komisi I DPR RI Rudianto Tjen resmi menutup Kejurnas Bola Basket U-15 di Kota Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka-Belitung, pada Sabtu malam (14/1/2023).

“Kejunas U-15 sukses dan luar biasa,” kata Rudianto Tjen saat memberikan sambutan pada Kejurnas Bola Basket U-15.

Ia mengatakan permainan basket pada kejuaraan basket nasional U-15 kota Pangkalpinang sangat berkualitas, dan pemain basket muda yang muncul bisa menjadi bibit unggul dan menjadi pemain nasional, bahkan pemain internasional. “Saya sangat senang karena Walikota Pangkalpinang mendukung dan mensukseskan Kejurnas Basket U-15 dengan penuh semangat,” ujarnya.

Ia bangga dengan Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil yang menaruh perhatian besar pada olahraga, khususnya basket. Untuk itu kami semua berterima kasih kepada orang nomor satu di negeri seribu senyuman ini.

Baca Juga: Timnas Indonesia Diuntungkan dari Liga Wanita ASEAN
Baca Juga: Kota Surabaya Menjadi Tuan Rumah Kompetisi Liga Bola Basket Putri Asean

“Saya harap penggemar dan pemain tidak terburu-buru kembali ke daerah masing-masing karena Bangka Belitung memiliki wisata yang luar biasa dan kuliner yang unik, sehingga mereka tahu Babel sangat cocok untuk pariwisata,” katanya.

Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil mengucapkan selamat kepada tim basket putra Jawa Timur yang berhasil meraih juara di kejuaraan basket nasional U-15. “Kami siap menggelar event olahraga, khususnya kejuaraan basket nasional lainnya,” ujarnya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button