HUT ke-8, Bogor Valley Hotel bertema “8right Bogor Valley Hotel” – Pojoksatu.id - WisataHits
Jawa Barat

HUT ke-8, Bogor Valley Hotel bertema “8right Bogor Valley Hotel” – Pojoksatu.id

POJOKSSATU.ID, Bogor – Awal September adalah momen spesial bagi Bogor Valley Hotel. Tepat pada hari Kamis, 1 September 2022, Bogor Valley Hotel mengadakan Perayaan HUT ke-8 bertema “8right Bogor Valley Hotel”.

Tema tersebut diambil untuk menunjukkan keberadaan Hotel Bogor Valley selama 8 tahun di kota Bogor yang semakin bersinar, agar lebih dikenal masyarakat Bogor dan di tingkat nasional, dengan pelayanan terbaik dan menjadi salah satu Hotel MICE terkemuka di Bogor.

Saat ini, Bogor Valley Hotel merupakan hotel terbaik ketiga dari 189 hotel di Bogor menurut TripAdvisor.

TripAdvisor adalah situs web terbesar dan terpercaya di dunia untuk rekomendasi hotel, resor, penginapan, liburan, paket liburan, dan destinasi wisata.

Ali Hidayat, General Manager Bogor Valley Hotel mengatakan, “Kepercayaan dan dukungan yang terus diberikan para tamu di Bogor Valley Hotel mendorong kami untuk terus menawarkan inovasi-inovasi baru.

Kami selalu berusaha untuk terus meningkatkan pelayanan terbaik untuk semua tamu kami dengan sepenuh hati.

Kami mengundang banyak pelanggan setia untuk menunjukkan apresiasi kami kepada para tamu yang telah mempercayai Bogor Valley Hotel sebagai akomodasi pilihan mereka selama 8 tahun.”

Dalam rangka HUT ke-8, Bogor Valley Hotel telah mempersiapkan berbagai kegiatan dan menggelar turnamen catur BVH Cup antar industri pariwisata se-Bogor Raya yang akan diselenggarakan pada 6-7 September 2022.

Pendaftaran ditutup 1 September 2022. Pemenang turnamen akan mendapatkan hadiah uang tunai, room credit dengan sarapan pagi dan piala,” ujar Eksekutif Marcomm Fanny Maharani.

(adv/er/sudut)

Source: pojoksatu.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button