Ada Kembang Api di Klatenplatz, Sorotan Malam Tahun Baru Semakin Meriah | Kembang api - WisataHits
Yogyakarta

Ada Kembang Api di Klatenplatz, Sorotan Malam Tahun Baru Semakin Meriah | Kembang api

Ada Kembang Api di Klatenplatz, Sorotan Malam Tahun Baru Semakin Meriah |  Kembang api

Tanpa kembang api, Pemkab Batang menggelar pengajian di malam pergantian tahunPemerintah Kabupaten (Pemkab) Batang, Jawa Tengah (Jawa Tengah) memilih tidak menggelar pesta kembang api untuk merayakan pergantian tahun atau tahun baru.

Malam Tahun Baru di Solo, ada kembang api dan 14 titik hiburanMalam pergantian tahun di Solo ada car free night. Selain itu, ada kembang api dan 14 titik hiburan.

6 objek wisata di Bantul mengadakan acara malam pergantian tahun, ada pesta kembang api dan live musicBeberapa tempat wisata ini dibuka untuk umum menjelang malam tahun baru. Ada kembang api dan musik live. Lihat lokasinya di sini.

Tidak Ada Kembang Api di Batang, Plt Bupati mengundang warga untuk hadir dalam acara iniPlt Bupati Batang memutuskan tidak menggelar pesta kembang api pada malam tahun baru 2023. Ia meminta warga hanya menghadiri acara ini.

Warga kecewa karena tidak ada kembang api di Bundaran HISejumlah warga sekitar mengomentari berakhirnya pesta kembang api di sekitar Bundaran HI pada malam pergantian tahun. Sejumlah warga mengungkapkan kekecewaannya.

Warga Gunungkidul boleh berpesta kembang api asalkan…Polres Gunungkidul mengizinkan masyarakat menggelar pesta kembang api, namun ada syaratnya.

Klaten, Pusat Panggung Hiburan SOLOPOS Pelaku: Kemlaka Sound Nusantara 14. Jogja Band.

Kemeriahan malam tahun baru menampilkan sejumlah performer yakni Aneth Koeswoyo, Evan Loss, Budi Cilok dan Abah Lala yang memeriahkan panggung di puncak acara. Warga memadati tempat itu hingga meluap hingga ke Jl.) Solopos. Pemuda.00 WIB akan ada sterilisasi Jalan Slamet Riyadi dari kendaraan bermotor. Promosi Puncak acara malam tahun baru adalah pesta kembang api, dilanjutkan dengan Abah Lala menyanyikan salah satu hitsnya, Ojo Dibandingke. Sebagai gantinya, pada malam tahun baru (31/12/2022), Pemkab Batang akan menggelar pengajian dan doa lintas agama di rumah dinas Bupati Batang. Bupati Klaten Sri Mulyani mengatakan perayaan malam tahun baru bisa kembali dilanjutkan setelah dua tahun absen akibat pandemi Covid-19. Baca juga: Bagi warga Kabupaten Bantul dan wisatawan yang berada di Jogja, tempat-tempat ini bisa menjadi alternatif merayakan malam tahun baru.

“Alhamdulillah, setelah dua tahun tidak merayakan malam tahun baru, malam ini kami diberkahi dengan akal sehat bersama merayakan malam tahun baru. Pendanaan “Itulah sebabnya pemkab memutuskan untuk tidak menggelar pesta kembang api di malam tahun baru. Menurut mereka, larangan perayaan malam tahun baru yang berlebihan juga mempertimbangkan kondisi saat ini yang belum sepenuhnya terbebas dari pandemi Covid-19. , termasuk revitalisasi Klatenplatz B yang dibuka kembali bersamaan dengan perayaan malam tahun baru “Nanti menurut SE, kalau ada yang menyalakan kembang api, akan kami amankan dan ambil alih pembangunannya. Selain alun-alun, proyek pembangunan selanjutnya akan dilaksanakan pada tahun 2022 dan segera diresmikan.” Kalaupun kasus Covid-19 sudah menerobos masuk, kita harus waspada dan tetap berhati-hati untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan bersama,” ujarnya. Detik-detik pergantian tahun di Puncak Sosok akan dimeriahkan dengan pertunjukan musik.

“Pasar Gede akan diresmikan oleh Presiden Joko Widodo. Grha Bung Karno diresmikan oleh juru bicara DPR [Puan Maharani]. Doa bersama, kata dia, seharusnya meminta agar Kabupaten Batang jauh dari bencana dan semakin maju dan sejahtera. Semua ini berkat dukungan dan doa masyarakat Klaten,” kata Mulyani. Dalam kesempatan tersebut, Mulyani juga mengajak warga Kabupaten Bersinar untuk mendukung klub sepak bola PSIK Klaten. Sebagai gantinya, kami akan mengadakan pengajian lintas agama dan doa bersama,” jelasnya. PSIK Klaten finis kedua Liga 3 Zona Jawa Tengah setelah kalah dari Persip Pekalongan di final.

Meski menempati urutan kedua, keberhasilan ini menjadi sejarah dan kado tahun baru bagi Klaten. “Kami mendukung PSIK Klaten. Februari akan berkompetisi di tingkat nasional [putaran nasional Liga 3]. PSIK sudah 20 tahun rendah, sekarang bangkit lagi,” ujarnya. Perayaan malam pergantian tahun di Klaten didampingi oleh tim gabungan dari kepolisian, Kodim dan DPRD Klaten.

Pengamanan perayaan malam pergantian tahun tidak hanya dilakukan di wilayah kota, tetapi juga di wilayah kecamatan. Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo mengatakan, perayaan malam tahun baru di Klaten berlangsung aman dan tertib, termasuk panggung hiburan yang berlangsung di Lapangan Klaten. “Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Klaten yang telah bersama-sama menjaga keamanan. Alhamdulillah sampai saat ini masih menguntungkan,” kata Kapolres saat diterima di Klatener Platz, Minggu (1/1/2023) dini hari. Kapolres menjelaskan, usai perayaan malam pergantian tahun, personel Polres Klaten akan melakukan patroli besar-besaran bersama Brimob.

Selain kota, patroli dilakukan di wilayah kecamatan. Patroli harus memastikan kondisi Klaten tetap kondusif. Kapolres menjelaskan, total personel yang terlibat dalam pengamanan sebanyak 700 orang. Selain personel polisi, pengamanan juga melibatkan TNI dan pemerintah daerah. Baca juga.

“)*/ –%>

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button