Niluh Djelantik membantah penganiayaan ABG bule pelaku vandalisme di Kerobokan - WisataHits
Jawa Tengah

Niluh Djelantik membantah penganiayaan ABG bule pelaku vandalisme di Kerobokan

Niluh Djelantik membantah penganiayaan ABG bule pelaku vandalisme di Kerobokan

Niluh Djelantik membantah mengejar pelaku pengerusakan, remaja bule (WNA) di dalam tembok SD Negeri 4 Kerobokan.

Niluh Djelantik membantah mengejar pelaku pengerusakan, remaja bule (WNA) di dalam tembok SD Negeri 4 Kerobokan.

Agus Eka Purna Negara – detikBali Minggu, 29 Januari 2023 17:06 WIB Foto: Seorang ABG bule kedapatan sedang mencoret-coret dinding sebuah sekolah di Banjar Semer, Kerobokan, Badung pada Jumat malam (27/01/2023) Agus Eka Purna Negara – detikBali Sabtu, 28 Jan 2023 16:53 WIB Foto : Tangkapan layar video detik-detik Ni Luh Djelantik cekcok dengan turis asing saat peristiwa seorang warga asing menabrak tembok sekolah dasar di Kerobokan, Badung.. Jakarta, tulis , Beritasatu.

(Istimewa) Badung – Niluh Djelantik membantah mengejar pelaku perusakan, pemuda bule (WNA) di tembok SD Negeri 4 Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Badung, Sabtu (28/1/2023) dini hari hanya untuk lokasi provokasi. Pengusaha kondang ini menangkap seorang bule yang diperkirakan berusia di atas 15 tahun. bule) hingga akhirnya turis asing keluar dari mobil dan merekam wajah yang mengatakan tidak pantas. Masalah kita selesaikan,” kata Niluh Djelantik, Minggu (29/1/2023). Tepatnya di Jalan Raya Semer, Desa Kerobokan, Kecamatan Kuta Utara, Badung. Pengusaha sekaligus pegiat media sosial ini menuturkan, keributan kecil yang terjadi sebenarnya bermula ketika para pemuda pengacau mulai ingin kabur saat diberi keterangan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun Imigrasi Indonesia (HUT) yang ke-73. Merayakan Hari Dinas Imigrasi (HBI), Direktorat Jenderal (Ditjen) Imigrasi meluncurkan layanan baru ini dengan metode pembayaran online.

Saat itu, Niluh Djelantik hanya ingin memastikan orangtua remaja bule itu tahu ada tembok yang rusak. Namun turis datang membawa mobil dan mendekati Niluh Djelantik yang bersama pelaku perusakan. Orang asing itu terus bertanya apa yang Luh Djelantik lakukan pada remaja itu hari ini dan selanjutnya mengatakan remaja itu masih anak-anak. Tapi saat diajak bicara, orang asing itu kabur. “Kami terprovokasi dengan adanya orang-orang yang tidak tahu menahu masalah ini. Mereka memperlakukan kami seolah-olah kami yang melakukan kesalahan,” keluhnya. Jabatan Dirjen Imigrasi Silmy Karim diminta membenahi VoA dan eks tempat penitipan anak, wisman dengan e-VOA harus datang ke Kantor Imigrasi untuk mengajukan perpanjangan.

Baca juga: Bule Gila Hancurkan Tembok SD di Kerobokan Tertangkap Niluh Djelantik “Saya mau bicara sama orang tuanya (remaja bule), sampaikan ke mereka tanggung jawab lagi untuk bersih-bersih tembok sekolah. Sesederhana itu, turis asing datang. Tidak akan ada kerusuhan jika mereka tidak datang,” lanjut Niluh. Selain cekcok dengan turis asing pria, Niluh Djelantik juga cekcok dengan dua turis wanita asing yang tiba-tiba muncul. Dalam video tersebut, seorang turis pria mengendarai mobil mendekati Niluh Djelantik yang berbicara kepada para pengacau pinggir jalan, bahkan seorang wanita asing berbohong dan mengaku sebagai orang tua remaja perusak Visa Kunjungan Turis, Visa Kunjungan Pra-Investasi dan e-VOA. orang asing untuk mendaftarkan akun dengan Molina.

“Orang-orang ini menggunakan segala cara untuk menyingkirkan remaja ini. Tak terima dituduh main-main, Niluh pun meyakinkan pria bule itu bahwa ia hanya ingin bertemu dengan orang tua pelaku. Ya, masih ada keputusan menunggu orang tuanya. Polisi akhirnya datang, mereka memastikan situasi kondusif,” ujarnya. Aksi vandalisme di SD 4 Kerobokan, Kuta Utara berakhir tepat di tempat disaksikan Polsek Kuta Utara dan petugas Banjar datang. Jika semua data benar, pemohon dapat menyelesaikan pembayaran dengan mengikuti petunjuk g yang tertera di website.

“Itu berarti arbitrase, kekerabatan lokal. Staf kami sudah ada di lokasi. Kita mau tanya ke orang tua, anak ini lagi coret-coret lokasi disini. Apakah akan ada tanggung jawab nantinya? Jawaban dari bule ini, nanti ketemu,” kata Kompol Pramasetia. Dua orang (perempuan asing) itu datang mengaduk-aduk (mengganggu) mukanya”.

Lanjut membaca:
detikcom » {{PageTitle}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Bule Bodoh Mencoret Tembok Sekolah Dasar di Tahanan Kerobokan Karya Niluh DjelantikAksi seorang turis asing mencoret-coret dinding SD Negeri 4 Kerobokan, Badung, Bali membuat geram pegiat media sosial sekaligus pengusaha Niluh Djelantik! Apakah ini gadis yang viral kemarin?

Imigrasi memudahkan orang asing mengurus visa, Silmy Karim berharap bisa menggenjot sektor pariwisataKementerian Hukum dan HAM membuat gebrakan bagi orang asing untuk mengajukan kunjungan wisata. Anda tidak perlu lagi datang ke Kantor Imigrasi.

Orang asing yang baru saja melewati Molina dapat langsung mengajukan visa kunjungan dan perpanjanganOrang asing sekarang dapat mengajukan visa turis dan visa kunjungan pra-investasi mulai Kamis, 26 Januari 2023 di molina.imigrasi.go.id

Peluncuran Molina mempercepat tujuan mengunjungi 4.900 orang asing pada tahun 2023 sajaPeluncuran website imigrasi Molina akan berdampak pada peningkatan jumlah kunjungan wisatawan mancanegara di Kota Solo menyusul dibukanya beberapa destinasi wisata baru.

Kenali stasiun kereta api Cirebon yang dinyatakan sebagai Situs Warisan DuniaGedung yang diresmikan pada tahun 1912 ini ditetapkan sebagai bangunan cagar budaya oleh pemerintah. Jasmerah besar

Usai Jokowi menelepon Surya Paloh, Hasto: PDIP memberikan berbagai masukanSekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, Sabtu, menjawab pertanyaan soal kemungkinan reshuffle kabinet.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

{{judul halaman}}

Memuat berita…

Pesan tidak dapat dimuat.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button