Kali Pepe Land Boyolali tidak berwenang membuat rekomendasi teknis - WisataHits
Jawa Tengah

Kali Pepe Land Boyolali tidak berwenang membuat rekomendasi teknis

Kali Pepe Land Boyolali tidak berwenang membuat rekomendasi teknis

BBWS Bengawan Solo: Kali Pepe Land Boyolali tidak memiliki izin rekomendasi teknis

Tak hanya memiliki Izin Mendirikan Bangunan (IMB) dari Pemerintah Kabupaten Boyolali, Kali Pepe Land juga belum mendapatkan Izin Rekomendasi Teknis (rekomtek) dari Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Bengawan Solo.

Destinasi wisata di dua wilayah yakni Boyolali dan Karanganyar, Kali Pepe Land belum mendapatkan Izin Rekomendasi Teknis (rekomtek) dari Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Bengawan Solo hingga hari ini, Selasa (03/01/2022) Meroket 147%

Solopos.com “Banyak catatan yang harus diisi kemarin,” katanya. Sejak Kali Pepe Land sudah beroperasi, BBWS mengajak mereka untuk membicarakan hal-hal terkait izin yang belum diberikan. Saat itu, kata Naryo, Kali Pepe Land tidak hadir untuk menerima undangan tersebut.

Lanjut membaca:
pos tunggal »

Setelah Nikita Mirzani dibebaskan, jaksa menyerang Dito Mahendra dan melaporkannya ke polisi

Kejaksaan Negeri Serang Banten melaporkan Dito Mahendra ke Polres Kota Serang. Baca selengkapnya >>

Pemkot Semarang Koordinasi dengan BBWS Tutup Bendungan Jebol di Kali Plumbon – Tribunnews.comPemkot Semarang bersama Forkopimda dan jajaran OPD melakukan peninjauan dataran banjir di beberapa wilayah Kota Semarang

Kaesang Pangarep membawa Persis Solo ke Liga 1 dan masuk dalam daftar peraih penghargaan HIPMI SoloKaesang Pangarep masuk dalam daftar anak muda yang pernah mendapatkan penghargaan dari HIPMI Kota Solo sebagai CEO Persis Solo Football Club.

Real Madrid tak pernah memanggil, Asa Cristiano Ronaldo CLBK bertepuk tangan di satu sisiRonaldo dikabarkan kembali ke Madrid dan sempat meminta izin untuk berlatih di tempat latihan Real Madrid. Jangan bertepuk tangan mimin.. cuma khawatir.. kita bisa vaksin sendiri nggak?

Dampak Tol Lingkar Luar Solo, 3 ruas jalan ini diperkirakan akan lebih sepiPembangunan tol lingkar luar di sisi timur dan selatan Kota Solo diharapkan dapat mengurangi arus lalu lintas di sedikitnya lima ruas jalan di Kota Bengawan.

Dampak Tol Lingkar Luar Solo, 5 ruas jalan ini diperkirakan akan lebih sepiPembangunan tol lingkar luar di sisi timur dan selatan Kota Solo diharapkan dapat mengurangi arus lalu lintas di sedikitnya lima ruas jalan di Kota Bengawan.

Dua bupati di Soloraya dianggap menghancurkan perekonomian dan menentang Tol Lingkar SoloProyek Tol Lingkar Timur-Selatan Kota Solo yang diharapkan bisa menjadi solusi kemacetan Kota Bengawan ditentang dua Bupati Soloraya. Jadi, apakah Anda ingin seperti ini? sukoharjo_kab PemkabKlaten Karanganyarkab gibran_tweet jokowi ganjarpranowo ndagels KemenPU Jawafess DISSOSP3APPKB Jadi mau yang seperti ini? sukoharjo_kab PemkabKlaten Karanganyarkab gibran_tweet jokowi ganjarpranowo ndagels KemenPU Jawafess DISSOSP3APPKB

POS SOLO. Banjir masuk ke rumah penduduk akibat tanggul jebol karena tidak kuat menahan air yang mengalir.

COM – Salah satu wisata dekat Bandara Solo adalah objek wisata Kali Pepe Land di Boyolali. (Spesial). “Sebelumnya kami berkoordinasi dengan Kepala BBWS (Wilayah Sungai Pemali Juana) karena DAS Plumbon masih di bawah BBWS (Pemerintah). pos solo. Persis diketahui berkembang pesat sejak dijabat putra bungsu (BBWS) Presiden Joko Widodo (Jokowi) Bengawan Solo hingga hari ini, Selasa (1/3/2022). Ini juga termasuk pembuangan sampah yang juga terjadi di jembatan,” jelas Ibu Ita. Rekomtek merupakan syarat utama yang harus dipenuhi Sungai Pepe Land agar dapat beroperasi di kawasan BBWS Bengawan Solo. Harapan CR7 untuk kembali mengenakan seragam Los Blancos pupus sudah.

Tokopedia Hyperlocal Advertising Dongkrak Pendapatan Penjualan Online Sebesar 147% Naryo Widodo, Kepala Bidang Implementasi Jaringan Sumber Daya Air (PJSA), menjelaskan bahwa semua kegiatan di wilayah hukum BBWS harus memiliki semacam rekomendasi teknis (rekomtek). Kami pastikan bisa segera dipasang agar air tidak sampai (naik) ke area rumah,” tambah Ibu Ita. Itu prestasi yang membanggakan,” kata Guruh. “Untuk hal-hal seperti itu kami sangat membutuhkan persetujuan rekomtek dari kami. Kali Pepe Land belum punya izin rekam dan sudah kami tegur,” ujarnya saat dihubungi Solopos.com, Selasa (1/3/2023). Sebagai pemilik Persis Solo, Kaesang Pangarep, Erick Thohir dan Kevin Nugroho menargetkan bisa melaju ke Liga 1 ke depan. Naryo menjelaskan, Kali Pepe Land awalnya mengajukan permohonan Rekomtek ke BBWS Bengawan Solo. “Saya tidak sabar untuk bergabung dengan tim dan berkontribusi lebih sukses,” ujar pemilik nomor punggung 7 di Al Nassr itu.

Namun, BBWS belum bisa membuat Rekomtek, karena sejumlah petunjuk harus diisi di aplikasi. Terkait HIPMI Fun Football, Guruh mengatakan, agendanya sudah ditambahkan dalam rangkaian Muscab Solo HIPMI yang akan digelar pada Februari 2023. Naryo juga mengatakan, bahwa Kali Pepe Land, setelah permohonan pertama ditolak, berkali-kali mengajukan permohonan kembali, namun permohonan itu belum juga diterima dan ditindaklanjuti oleh BBWS. “, jelasnya “Permainan itu dimainkan dengan langkah permainan yang menyenangkan, riang dan bahagia,” katanya.

Sejak Kali Pepe Land sudah beroperasi, BBWS mengundang mereka untuk membahas izin yang belum keluar. Saat itu, kata Naryo, Kali Pepe Land tidak hadir untuk menerima undangan. BBWS Bengawan Solo sudah berkali-kali memperingatkan Kali Pepe Land namun tidak digubris. Sementara itu, Koordinator Fun Football HIPMI Ahmad Ghifari mengatakan, pihaknya ingin berlatih dengan gembira sekaligus mendobrak sekat antar anggota jelang Muscab IX. “Tiga kali, sampai kami menyurati Bupati Karanganyar untuk meminta bantuannya,” ujarnya. Seperti diketahui, Kali Pepe Land juga belum mendapat izin dari pemerintah daerah di Kabupaten Boyolali.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPUPR) Boyolali Ahmad Gojali mengatakan, Pemkab Boyolali belum mengeluarkan izin lahan Kali Pepe. “Suasana sangat bersahabat. “Yang dirilis itu ITR [Informasi Tata Ruang) yang merupakan informasi dan bukan bentuk izin serta KRK [Keterangan Rencana Kota]ujarnya kepada Solopos.com, Sabtu (31/12/2022). Meski tanpa izin, jelas Gojali, Pemprov Pepe Land River tetap membangun tanpa izin mendirikan bangunan (IMB) terlebih dahulu dan realisasinya tidak sesuai rencana yang diajukan. Semua olahraga bersama-sama,” kata Ahmad. Sementara itu, Solopos.

com telah mencoba meminta konfirmasi sejak Jumat (30/12/2022) melalui timnya pemilik Kali Pepe Land, Puspo Wardoyo. Namun, hingga Minggu (1/1/2023), Puspo Wardoyo belum bisa memberikan informasi apapun. Komposisi masing-masing tim terdiri dari anggota HIPMI dan pesepakbola Bulis FC. Menurut informasi Puspo Wardoyo sedang berada di luar kota sehingga Solopos.com diminta untuk bertemu pada hari Sabtu setelah dia tiba di Solo, kemudian diundur menjadi hari Minggu namun dibatalkan lagi. Akhirnya, kemungkinan baru diinformasikan lagi pada Senin (1/2/2023) besok. Jadi mari kita campur.

Namun hingga Selasa (1/3/2023) belum ada informasi kapan Puspo Wardoyo bisa ditemukan. Baca juga.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button