Kebakaran pabrik tekstil di Bantul, 3 karyawan pingsan! | Bantul - WisataHits
Yogyakarta

Kebakaran pabrik tekstil di Bantul, 3 karyawan pingsan! | Bantul

Kebakaran pabrik tekstil di Bantul, 3 karyawan pingsan!  |  Bantul

Pabrik garmen di Bantul Terbakar, warga dikejutkan kepulan asapBPBD Kabupaten Bantul menyebut tidak ada korban jiwa dari kebakaran di pabrik garmen tersebut.

Api unggun PT Agracipta Teen Clothing Factory di Bantul | Republik DaringAsap hitam tebal mengepul dari bagian belakang pabrik pakaian dalam.

Kebakaran melanda pabrik pakaian dalam di BantulDi penghujung tahun 2022, kebakaran melanda pabrik pakaian dalam di Bantul, DI Yogyakarta. Sejauh ini belum ada korban jiwa. Namun, dua petugas terluka akibat pecahan kaca dan lima karyawan terguncang. Kepulauan Adadi Kompas

Pada tahun 2022, sebanyak 166 pecandu narkoba akan direhabilitasi di BantulSelama tahun 2022, tercatat 166 pecandu narkoba di Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) telah direhabilitasi oleh BNN Kab. Bantul .

6 objek wisata di Bantul mengadakan acara malam pergantian tahun, ada pesta kembang api dan live musicBeberapa tempat wisata ini dibuka untuk umum menjelang malam tahun baru. Ada kembang api dan musik live. Lihat lokasinya di sini.

Asal usul nama Jalur Cinomati Bantul konon berawal dari sebuah tragediJalur Cinomati di Dusun Cegokan, Wonolelo, Pleret, Bantul terkenal dengan tanjakan dan turunan yang ekstrim. Namun, dibalik penamaan jalur ini terdapat sebuah tragedi. Melalui: detik_jateng

Jangan lewatkan siaran langsung Kompas TV 24 jam nonstop di https:www., DI Yogyakarta, di nyala api, pada Sabtu (31/12/2022). REPUBLIK. WILLY MEDI CHRISTIAN NABABAN Tempat penyimpanan pabrik pakaian dalam yang terbakar di Bantul, DI Yogyakarta, Sabtu (31/12/2022).

kompas.tv/live Agar Anda tidak ketinggalan berita terbaru dan terlengkap serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia. Agus Yuli Herwanta, Kepala Pelaksana BPBD Bantul, mengatakan pabrik garmen di Jonggang, Desa Bantul, berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB. Yuk, subscribe channel YouTube Kompas TV! Aktifkan juga loncengnya untuk menerima notifikasi video terbaru dari Kompas TV. Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab kebakaran pabrik tersebut. Sahabat Kompas TV juga bisa mendaftar melalui website : https: www.00WIB.kompas. Dua petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bantul yang terluka terkena pecahan kaca ditangani oleh relawan Palang Merah Indonesia.

TAG televisi: . Baca Juga: Akibat Kebakaran Lilin di PT GNI yang Menewaskan 2 Orang, Kapolres Sebut Masih Diselidiki Lab Forensik: “Kita punya 8 (mobil pemadam kebakaran), kemungkinan akan kita gunakan 7.

“)*/ –%>

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button