Libur Sekolah, Santri PAM Kenjeran Pilih Wisata ke Pacet - Viral Pencerahan - WisataHits
Jawa Timur

Libur Sekolah, Santri PAM Kenjeran Pilih Wisata ke Pacet – Viral Pencerahan

Liburan Santri PAM Kenjeran di Ubalan Waterpark Pacet Tour Kabupaten Mojokerto. (Nashiiruddin/KLIKMU.CO)

Mojokerto, KLIKMU.CO – Lembaga Kesejahteraan Sosial Anak (LKSA) Panti Asuhan Muhammadiyah Kenjeran (PAM) Surabaya menikmati liburan di Wisata Waterpark Ubalan, Desa Made, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur, Kamis (29/12/2022) . Sekitar 35 siswa dan staf dari PAM Kenjeran melakukan perjalanan ke Pacet untuk menikmati liburan sekolah.

Momen liburan ini selalu dinantikan oleh seluruh mahasiswaMemperbarui sejenak dari padatnya rutinitas kegiatan di asrama.

Begitu sampai di Ubalan Waterpark Tour, seluruh siswa langsung bergegas menikmati fasilitas dan wahana yang tersedia. Gerimis tak menyurutkan semangat liburannya.

Di sisi lain, semua siswa menikmatinya dengan kegiatan yang berbeda. Beberapa berenang, menikmati seluncuran anak-anak dan yang lainnya menikmati alam sekitarnya.


Memilih liburan di kawasan Pacet yang notabene merupakan kawasan dataran tinggi dinilai cocok. AC-nya bagus, sangat sejuk dan banyak pepohonan yang memberikan suasana berbeda dengan kota. Suasananya sangat cocok untuk dijadikan tempat menyegarkan siswa putra dan putri PAM Kenjeran.

Ketua PAM Kenjeran Ustadz Wasyib Tirtanang SH MPd pada keberangkatannya kepada para santri mengatakan bahwa libur sekolah di daerah Pacet dikarenakan suasana yang sangat berbeda dengan perkotaan. Pacet adalah tempat yang sejuk dan indah.

“Semoga semua bisa bersenang-senang di hari libur untuk menyalakan kembali semangat kita. Berhati-hatilah dalam sikap dan perilaku. Jika ada yang tidak sehat, segera laporkan ke teman terdekatnya. Jangan lupa membawa baju ganti untuk berenang,” ujar Wasyib yang juga Ketua Pemuda Muhammadiyah Kenjeran.

Sementara itu, siswa Rafi Derian Mustofa yang saat ini menjadi siswa kelas 1 MI Muhammadiyah 25 Sidotopo Wetan juga merasa senang. “Kemarin setelah salat Duhur, ada informasi dari Ustadz Faris selaku pengasuh anak bahwa besok ada kegiatan liburan bersama teman-teman,” ujarnya.

“Hati saya senang. Saya menunggu lama dan menyiapkan segalanya. Saya juga berenang dengan teman-teman saya dan bermain seluncuran air di kolam renang. Saya senang sekali karena bisa menikmati liburan sekolah ini,” ujar Rafi yang sudah sekitar 4 tahun tinggal di asrama putra. (Nashiiruddin/AS)


Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button