Ayo keliling dunia! Menuju Obyek Wisata Great Asia Afrika, Lembang, Kabupaten Bandung Barat - WisataHits
Jawa Barat

Ayo keliling dunia! Menuju Obyek Wisata Great Asia Afrika, Lembang, Kabupaten Bandung Barat

INSIDEN24.COM-The Great Asia Africa Lembang merupakan tempat wisata yang menampilkan pesona keindahan arsitektur dan budaya di Asia dan Afrika dalam satu kawasan.

Dengan hadirnya The Great Asia Africa Lembang mampu memuaskan dahaga wisata setiap orang yang ingin berwisata keliling dunia, tidak perlu jauh-jauh dan mengeluarkan biaya yang besar, cukup datang ke The Great Asia Africa Lembang, Bandung

Kawasan Lembang Asia-Afrika Raya yang sangat luas dan kontur tanah yang berbeda-beda membuat kawasan Lembang sangat terkenal dengan pesona alam dan udaranya yang sejuk meski dekat dengan kota besar.

Objek Wisata The Great Asia Africa Lembang :

Ada beberapa konsep atau tema wisata di The Great Asia Africa Lembang Bandung yang menjadi daya tarik wisatawan.

Konsep utama The Great Asia Africa Lembang, Bandung adalah objek wisata alam terbuka yang dipadukan dengan konsep wisata modern.

Perpaduan wisata alam The Great Asia Africa Lembang dengan konsep wisata kekinian dibuktikan dengan adanya elevator di kawasan alam terbuka dan tempat yang sangat Instagrammable.

The Great Asia Africa Lembang adalah taman yang sangat luas dan indah yang sangat cocok untuk liburan keluarga lengkap, jadi wajar jika The Great Asia Africa Lembang menjadi tempat wisata yang sangat populer.

Ekowisata yang sangat cocok untuk semua kalangan, sekaligus destinasi wisata yang sangat direkomendasikan.

Dengan berbagai wahana yang dihadirkan di objek wisata Great Asia Africa Lembang ini cocok untuk semua kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa yang mampu menyuguhkan nilai edukasi yang menyatu dengan keseruan dan keceriaan berwisata yang dibalut dengan replika yang sangat mirip dengan asli.

Tempat dan Tempat Wisata The Great Asia Africa Lembang :

Beragam wahana dan atraksi wisata populer dihadirkan di The Great Asia Africa Lembang, Bandung, seperti:

• Konsep kawasan wisata Indonesia, konsep Korea, konsep Jepang, konsep Timur Tengah, konsep Afrika, konsep India, konsep Thailand

• Kendaraan untuk menjelajahi wilayah Great Asia Afrika

• Tempat selfie

Lokasi Lembang The Great Asia Afrika:

Jam Buka The Great Asia Afrika Lembang:

Jam buka Great Asia Africa Lembang adalah dari pukul 07.00 WIB hingga pukul 18.00 WIB. Namun, ada pembagian jam operasional antar wilayah.

Tiket Lembang The Great Asia Afrika:

Pengunjung akan dikenakan tiket masuk The Great Asia Africa Lembang sebesar Rp 50.000 per orang. Ada biaya masuk untuk anak usia 2 tahun ke atas.

Fasilitas The Great Asia Afrika Lembang:

Untuk kenyamanan pengunjung menjelajahi tempat ini, pihak pengelola The Great Asia Africa Lembang telah menyediakan berbagai fasilitas dasar, seperti taman bermain, toilet, mushola, kemudian ada juga tempat bersantai dan beristirahat seperti gazebo, dll. ***

Sumber: Instagram @thegreatasiaafrica.ids.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button