Cordia Hotel Banjarmasin, pilihan tepat untuk pebisnis - WisataHits
Jawa Timur

Cordia Hotel Banjarmasin, pilihan tepat untuk pebisnis

INFORMASI NASIONAL – PT Angkasa Pura Hotel (APH) dan PT Hotel Indonesia Group (HIG) menjalin kerjasama untuk mengembangkan bisnisnya di Kalimantan Selatan (Kalsel) dengan meresmikan Cordia Hotel Banjarmasin pada Sabtu, 22 Oktober 2022. Lokasinya yang sangat dekat dengan Pasar Terapung Lok Baintan, Pasar Martapura, kantor pusat pemerintahan, instansi dan perusahaan, menjadikan Cordia Hotel Banjarmasin pilihan yang tepat bagi para traveller. pelancong bisnis dan wisatawan ramah lingkungan Bermalam saat mengunjungi kota Banjarmasin dan Banjarbaru.

“Hotel Cordia Banjarmasin di Banjarbaru merupakan hotel pertama di Kalimantan yang dikelola oleh HIG karena kota Banjarbaru bukan hanya ibu kota Kalimantan Selatan yang menjadi pintu gerbang bisnis dan pusat bisnis, tetapi juga kota seribu sungai, yang memiliki berbagai destinasi wisata yang menarik karena keindahan alam dan budaya asli yang memukau dengan ciri khas tersendiri,” ujar Rizal Ruriko Kasim, Presiden Direktur PT Hotel Indonesia Group.

Cordia Hotel Banjarmasin memiliki 86 kamar dengan 2 tipe, Unggul dan mewah berdasarkan jenis Tempat tidur ganda, tempat tidur tunggal, Murphy (kamar triple). Tidak hanya itu, fasilitas resepsionis 24 jam, Restoran, spa, pusat kebugaran, ruang pertemuan, ruang merokok dan Wi-Fi berkecepatan tinggiserta kehandalan HIG sebagai operator hotel dalam mengelola hotel, semakin meningkatkan pelayanan prima untuk memenuhi kebutuhan para tamu selama menginap di Cordia Hotel Banjarmasin.

Hotel milik APH ini menawarkan fasilitas kamar modern nyaman, sangat tepat untuk pelancong bisnis serta wisatawan domestik dan asing, selalu memperhatikan kebutuhan setiap tamu. Hotel ini adalah pilihan yang tepat untuk bersantai dan menghabiskan waktu mengunjungi dengan gaya unik yang menangkap budaya lokal lokal secara modern dan gaya yang terjangkau.

Natour Iswandi, Presiden Komisaris PT Hotel Indonesia Group sekaligus Presiden Direktur PT Hotel Indonesia, Natour Iswandi Said mengatakan: BUMN memiliki visi dan misi di Injourney sebagai holding company penerbangan dan pariwisata yang akan menawarkan pengalaman perjalanan mulai dari transportasi , akomodasi dan atraksi lulus. “Semoga dengan cedera Sebagai perusahaan induk kami, bersama dengan pemerintah daerah dan provinsi Kalimantan Selatan, kami dapat meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kalimantan Selatan baik Banjarbaru maupun Banjarmasin melalui Bandara Internasional Syamsudin Noor.”

Sementara itu, menurut Komisaris Utama PT Angkasa Pura Hotel dan Direktur Pemasaran dan Pelayanan PT Angkasa Pura I Devy Suradji, ekspansi ekonomi, bisnis dan pariwisata di wilayah Banjarbaru dan sekitarnya mulai terlihat. Hal ini sejalan dengan peningkatan bertahap pergerakan lalu lintas penumpang yang tumbuh rata-rata 5 persen setiap bulannya. Secara paralel, hal ini juga dibuktikan dengan kegiatan usaha yang telah mengoperasikan 11 toko F&B, 9 toko ritel dan 22 mitra jasa (termasuk mitra UMKM) di bandara.

“Serupa dengan peningkatan pergerakan koneksi penerbangan (ke dan dari) Bandara Syamsudin Noor Banjarmasin yang didominasi rute Jakarta, Surabaya, Balikpapan, Kota Baru, Batu Licin, dan Muara Tewer,” katanya.

Banjarbaru, Wali Kota Kalsel Aditya Mufti Ariffin mengatakan dengan bertambahnya rute penerbangan domestik dan internasional ke Banjarbaru, tingkat kunjungan bandara meningkat, Hotel Cordia telah berperan dalam pengembangan wilayah Banjarbaru, kemudian membangun dan dapat menciptakan lapangan kerja baru dan membantu mendongkrak industri pariwisata di Banjarbaru.

Mengutamakan keramahtamahan asli Indonesia kepada para tamu, Cordia Hotel Banjarmasin membangun kerjasama dalam pemasaran produk-produk UMKM yang ditampilkan dalam rangkaian showcase di lobby hotel dan kegiatan social entrepreneurship dalam pengelolaannya sehingga diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan lokal lokal. bisnis. Tarif kamar yang ditawarkan sangat kompetitif dan bervariasi dengan tarif pembukaan mulai Rp 490.000 termasuk sarapan untuk dua orang dan paket konferensi mulai Rp 150.000 per orang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button