8 Wisata Malang Populer dan Hits Terbaru - WisataHits
Jawa Tengah

8 Wisata Malang Populer dan Hits Terbaru

[reservasi]Tempat Wisata di Batu Malang

Perbesar

Museum Angkut menampilkan koleksi kendaraan dari berbagai negara yang sedang hits pada masanya

1. Museum Transportasi

Rekomendasi tempat wisata terbaru Malang yang pertama adalah Museum Angkut. Museum ini menyajikan koleksi ratusan kendaraan tradisional dan modern. Di sini pengunjung dapat menikmati berbagai jenis transportasi dari koleksi Museum Angkut mulai dari sepeda, sepeda motor, mobil hingga helikopter. Para wisatawan yang datang ke sini juga bisa menikmati beberapa simulator permainan dari berbagai jenis transportasi yang disediakan oleh pengelola.

Daya tarik utama Museum Angkut bukan hanya koleksi museumnya saja. Museum ini dibagi menjadi beberapa zona, dengan masing-masing zona memiliki tema yang berbeda. Setiap zona dihiasi dengan model bangunan pemandangan lanskap dari benua Asia, Eropa hingga Amerika. Dekorasi yang indah ini menarik banyak pengunjung dan menjadikannya tempat yang sempurna untuk berfoto.

Museum Angkut terletak di Jalan Kanal Sultan Agung No. 2, Ngaglik, Kecamatan Batu, Kota Batu. Jarak dari kota Malang ke Museum Angkut hanya sekitar 20 km.

2. Taman Rekreasi Selecta

Taman Rekreasi Selecta adalah tempat wisata terbaru di Malang untuk dikunjungi bersama keluarga. Pasalnya, tempat wisata ini menawarkan berbagai fasilitas mulai dari kolam renang, bioskop, taman bermain indoor, hotel dan lain sebagainya. Selain itu, disini pengunjung juga dapat menikmati sejuknya udara pegunungan Malang yang terkenal dengan pemandangan 3 gunung yang indah.

Selain itu, pengunjung juga dapat menikmati pesona taman bunga berwarna-warni di taman ini. Keindahan taman bunga di Taman Rekreasi Selceta cocok untuk kamu yang mencari spot foto instagramable untuk diunggah ke media sosial.

Taman Rekreasi Selecta terletak di Jalan Raya Selecta #1, Desa Tulungrejo, Kecamatan Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur. Dikutip dari website pengelola, untuk mengunjungi Taman Rekreasi Selecta Anda harus membayar tiket masuk mulai dari Rp. 40.000 per orang.

Source: m.liputan6.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button