7 Destinasi Wisata Populer Karena Film Hollywood - WisataHits
Jawa Barat

7 Destinasi Wisata Populer Karena Film Hollywood

TEMPO.CO, jakarta – Sebuah tempat bisa menjadi populer karena merupakan lokasi film. Banyak penonton yang penasaran setelah melihat filmnya. Indonesia memiliki beberapa tempat wisata yang terkenal setelah kemunculannya di film, seperti Belitung yang menjadi lokasi syuting Laskar Pelangi, dan Gereja Ayam yang digunakan dalam film Ada Apa Dengan Dinta?. 2.

Di dunia ada banyak tempat yang menjadi populer karena muncul di film-film Hollywood, berikut daftarnya.

1. Husavik, Islandia
Kisah Api Saga membawakan kita kehidupan yang menyenangkan dan penuh petualangan Lars Erickssong dan Sigrit Ericksdóttir dari pelabuhan nelayan kecil Husavik, Islandia. Lanskap Islandia yang menakjubkan yang terlihat dalam film sudah cukup untuk membawa kita pada perjalanan imajiner ke Islandia.

2. Valletta, Malta
Jurassic World 3: Dominion adalah blockbuster Hollywood 2022. Film ini menampilkan dinosaurus yang mengambil alih jalanan Valletta, Malta. Ketika Anda melihat Valletta Anda pasti akan merasa nostalgia karena Game of Thrones dan Gladiator juga difilmkan di sini.

3. Lembah Cocora dan Caño Cristales di Kolombia
Film sukses besar Walt Disney Animation Studios, Encanto, membawa penonton untuk melihat keindahan Lembah Barichara Cocora di Kolombia dan Caño Cristales. Film ini mengambil inspirasi dari lokasi Kolombia yang menakjubkan.

4. Gloster, Massachusetts
Berbicara tentang Oscar, kami menghadirkan film CODA (Child of Deaf Adults) yang akan datang, yang membawa pulang tiga Oscar, termasuk satu untuk film terbaik. Film ini dengan margin tuli mencuri hati pemirsa dengan cerita, pemerannya, dan kota pantai Gloucester, Massachusetts yang indah di mana ia difilmkan.

5. Lembah Hanapepe, Kauai, Hawaii
Ketika datang ke lokasi syuting terkenal, kita tidak bisa mengabaikan pulau Kauai di Hawaii, yang merupakan lokasi syuting film Jurassic karya Steven Spielberg. Air Terjun Manawaiopuna di Lembah Hanapepe dekat Pantai Na Pali adalah salah satu tempat paling terkenal, dan para penggemar datang dari jauh untuk mengejar helikopter yang membawa mereka ke air terjun. Saat ini air terjun tersebut dikenal sebagai Jurassic Falls.

6. Kebun Anggur Martha, AS
Film Amity Town sebenarnya difilmkan di Martha’s Vineyard di Massachusetts. Martha’s Vineyard adalah resor pantai yang sangat populer.

7. Matamata, Selandia Baru
Jika Anda mengunjungi Matamata di Selandia Baru, ada desa kuno yang tampak seperti keluar dari film Lord of the Rings karya JR Tolkien. Ya, itu adalah set dari trilogi The Lord of the Rings dan The Hobbit. Situs ini tetap utuh dan sekarang situs tersebut menjadi objek wisata utama dengan rumah hobbit kecil yang lucu di padang rumput yang rimbun.

TOKO.COM

Baca juga: 5 Destinasi Wisata yang Cocok Untuk Memulai Hobi Traveling

Selalu update informasi terbaru. Lihat berita Tempo.co terbaru dan berita unggulan di saluran Tempo.co Update Telegram. Klik Pembaruan Tempo.co untuk bergabung. Anda harus terlebih dahulu menginstal aplikasi Telegram.

Source: travel.tempo.co

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button