Tempat Wisata Alam Taman Banjarwangi Kabupaten Pandeglang Banten Udara dan Pemandangan Seperti Puncak Bogor - WisataHits
Jawa Barat

Tempat Wisata Alam Taman Banjarwangi Kabupaten Pandeglang Banten Udara dan Pemandangan Seperti Puncak Bogor

BERITA BANTEN – Tempat wisata alam Taman Banjarwangi, Kabupaten Pandeglang, Banten ini memiliki pemandangan seperti Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Tempat Wisata Alam Taman Banjarwangi Kabupaten Pandeglang Banten memiliki pesona alam yang sangat indah dengan pemandangan Pegunungan Pulosari dan udara yang sejuk membuat wisatawan serasa berada di Puncak Bogor.

Untuk liburan malam tahun baru atau liburan lainnya pengunjung mendapatkan suasana seperti di Puncak Bogor yang tidak harus mengalami kemacetan di perjalanan, cukup datang ke tempat wisata alam Taman Banjarwangi Kabupaten Pandeglang Banten.

Dikutip Kabar Banten dari YouTube Aan Sutaryat Vlog, tempat wisata alam Taman Banjarwangi Kabupaten Pandeglang Banten ini selalu ramai dikunjungi wisatawan dari berbagai daerah.

Tempat wisata alam Taman Banjawangi Kabupaten Pandeglang Banten ini tergolong baru, namun fasilitas yang tersedia cukup memadai sehingga tempat ini cocok untuk liburan tahun baru bersama keluarga atau orang tersayang.

Bagi keluarga yang ingin menghabiskan waktu berwisata di Kabupaten Pandeglang Banten tempat ini bisa menjadi tujuan, terdapat kolam renang yang airnya sangat bersih dan dingin serta nyaman.

Objek wisata Taman Bajarwangi terletak di Jalan Raya Caringin Mandalawangi dekat Bangangah lereng Gunung Pulosari.

Jam operasional tempat wisata alam Taman Banjarwangi buka pada pukul 07:00 WIB dan tutup pada pukul 18:00 WIB. Sedangkan untuk tiket masuk dikenakan biaya Rp 10.000 dan biaya parkir Rp 5.000.

Fasilitas yang disediakan cukup lengkap, ada toilet, mushola, parkir luas dan kantin. Sekaligus sebagai tempat bersantai di tepi kolam renang.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button