6 Rekomendasi Tempat Fitness di Bandung, Beberapa Ada yang Gratis! - WisataHits
Jawa Barat

6 Rekomendasi Tempat Fitness di Bandung, Beberapa Ada yang Gratis!

bandung

Menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh merupakan hal yang perlu dilakukan, terutama di masa transisi seperti sekarang ini. Selain cukup minum air putih, makan makanan bergizi dan cukup tidur, olahraga juga merupakan bagian dari kewajiban.

Namun, ada beberapa hal yang dapat mencegah seseorang berolahraga, seperti: B. cuaca, peralatan atau hanya niat Anda sendiri. Agar kendala tersebut bisa diminimalisir, pusat kebugaran tubuh atau gym adalah ide yang bagus.

Di kota Bandung sendiri terdapat beberapa pusat kebugaran tubuh dengan kisaran harga yang berbeda-beda. Dirangkum detikJabar, berikut 6 tempat fitnes di kota kembang.

1. Kebugaran Selebriti

Dengan 28 pusat kebugaran tubuh yang tersebar di seluruh Indonesia, Celebrity Fitness merupakan salah satu gym paling populer di masyarakat. Selain peralatannya yang lengkap, lokasinya yang berada di pusat perbelanjaan juga turut menambah daya tariknya.

Alamat: Paris van Java & Trans Studio Mall Bandung
Hubungi: +622130514233

2. Gym Emas

Selain Celebrity Fitness, pusat kebugaran tubuh yang satu ini juga sudah menyebar ke berbagai daerah di Indonesia. Gold’s Gym juga terletak di mal, sehingga relatif mudah dijangkau dan menawarkan banyak hiburan setelah berolahraga.

Alamat: Braga Citywalk & Cihampelas Walk (Ciwalk)
Hubungi: +622282062414

3. Helios Kebugaran

Selain dua pusat kebugaran yang disebutkan di atas, Helios Fitness juga berlokasi di mal. Menariknya, gym ini menawarkan jus di lounge untuk dikonsumsi setelah lelah berolahraga.

Alamat: Festival Citylink Mall, Jalan Peta No.241, Kecamatan Bojongloa Kaler, Kota Bandung.
Hubungi: +62226128564

4. Rai Kebugaran

Pusat kebugaran ini dimiliki oleh seorang binaragawan ternama Indonesia, Ade Rai. Pusat kebugaran ini juga menawarkan berbagai kelas olahraga dan peralatan kebugaran lengkap.

Alamat : No. 12 Jalan Karangsari, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung.
Hubungi: 022-21100079

5. S Fitness Center Muslimah

Gym khusus wanita ini tentunya bisa menjadi pilihan yang sangat menarik bagi wanita yang ingin berolahraga di gym. Alhasil, anggota gym ini bisa berolahraga dengan lebih leluasa dan nyaman.

Alamat : Jalan Cihampelas No. 51A, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.
Hubungi: +6281220456354

6. Taman Aktif, Taman Supratman

Jika setiap pusat kebugaran biasanya membutuhkan biaya keanggotaan, Anda dapat mengakses Taman Aktif yang terletak di Taman Supratman secara gratis. Meski sebagai gym umumnya tidak menawarkan fasilitas yang lengkap, taman yang diresmikan oleh Ridwan Kamil ini bisa menjadi pilihan yang sangat menarik untuk berolahraga.

Alamat : Jalan Lapangan Supratman, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.

(tey/tey)

Source: www.detik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button