6 Hotel Instagrammable dan Estetika di Malang, Keren Banget! - WisataHits
Jawa Timur

6 Hotel Instagrammable dan Estetika di Malang, Keren Banget!

INDOZONE.ID – Saat berkunjung dan berwisata ke Malang pasti akan datang ke tempat wisata atau kuliner khas kota Malang. Tentu saja, setelah berkeliling melihat pemandangan kota, Anda membutuhkan tempat untuk beristirahat.

Kamu bisa memilih penginapan ke hotel untuk bermalam. Akomodasi yang nyaman memastikan tidur malam yang nyenyak. Selain itu, akomodasi dengan konsep yang bagus dapat meningkatkan kesan wisata Anda.

Ada beberapa hotel di Malang yang memiliki konsep keren dan asri estetika, jadi sulit untuk tidak melanjutkan. Berikut ini adalah daftar hotel di Malang.

1. Hotel Rayz UMM

Rayz Hotel Malang Ilustrasi Rayz Hotel UMM Malang (rayz-hotel.com)

Seperti namanya, hotel ini milik Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Hotel ini terdiri dari 157 kamar dengan enam tipe kamar dan dua tipe vila yang berbeda. Selain itu, Rayz UMM Hotel juga menawarkan atap dengan pemandangan kota Malang yang indah.

Lokasi: Jalan Raya Sengkaling Nomor 1, Jetis, Dau, Kabupaten Malang

2. Bukit Amartha

hotel malang Amartha Hills Hotel Malang (booking.com)

Hotel di Malang tepatnya di lokasi Batu ini merupakan salah satu hotel yang cukup terjangkau namun memiliki fasilitas yang mumpuni. Di lantai atas ada atap dengan kedai kopi dan kolam renang yang memiliki suasana sejuk dan konseptual estetikasebaik Instagramable.

Lokasi: JL Abdul Gani Atas, Ngaglik, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur

3. Hotel Horison Trunojoyo

Hotel di MalangHotel Horison Trunojoyo (myhorison.com)

Kamar yang nyaman dan fasilitas yang lengkap disediakan di hotel ini. Hotel di Malang ini merupakan hotel bintang 4. Bagi Anda yang ingin jalan-jalan di sekitar Malang, Anda bisa menjadikan hotel ini sebagai pilihan.

Lokasi: Jalan Trunojoyo No. 9 Kota Batu, Jawa Timur.

4. Hotel Hanuman

hotel malang Hanoman Hotel Malang (tiket.com)

Hanoman Hotel merupakan hotel Malang yang sangat dekat dengan berbagai tempat wisata di Malang tepatnya di kota Batu. Dengan konsep yang unik dan tenang InstagramableHotel ini sering menjadi pilihan wisatawan yang berkunjung ke kota Batu.

Lokasi: JL.Bukit Mekar No.14, Sidomulyo, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur

5. Ship Garden Hotel oleh UM

Hotel di MalangShip Garden Hotel oleh UMM (agoda.com)

Kapal Garden Hotel merupakan salah satu hotel di Malang yang memiliki konsep arsitektur cukup unik berbentuk kapal.

Tidak hanya arsitektur eksterior, tetapi juga kamar dan fasilitas lainnya mengikuti konsep yang sama. Konsep arsitektur seperti ini membuat hotel di Malang ini terlihat seperti estetika dan Instagramable.

Lokasi: Taman Rekreasi Sengkaling, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, Jawa Timur

6. Max One Hotel

Max One Hotel Max One Hotel Malang (lokerhotel.com)

Hotel di Malang Yang estetika dan Instagramable yang terakhir adalah Max One Hotel. Terletak di pusat kota Malang, hotel bintang 3 ini cukup terjangkau dan terkenal di kota Malang. Dengan konsep unik yang membuat hotel ini terlihat estetika dan Instagramable.

Lokasi: J L. Jaksa Agung Suprapto No. 75 A, Rampal Celaket, Kec. Klojen, Kota Malang, Jawa Timur

Nah, ini dia beberapa hotel di Malang yang bisa kamu inap. Hotel-hotel ini memiliki harga yang berbeda, tetapi terjangkau.

Artikel menarik lainnya:

Source: www.indozone.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button