6 Aktivitas Seru di Lembah Malang Indah untuk Liburan - WisataHits
Jawa Barat

6 Aktivitas Seru di Lembah Malang Indah untuk Liburan

Aktivitas seru di lembah indah Malang. Sumber Foto: Google Street View, Malang dikenal sebagai kota atau kabupaten di Jawa Timur yang cukup sejuk terutama di daerah pegunungan. Malang memiliki beberapa tempat wisata yang wajib dikunjungi saat musim liburan. Salah satunya adalah keindahan lembah Malang. apakah kamu ingin mengunjunginya? Jangan lupa siapkan aktivitas seru di Lembah Indah Malang untuk dilakukan bersama teman atau keluarga.

kutipan dari buku, Lingkar Barat dari Raga, GS (2021) Objek wisata Lembah Indah Malang sudah dibuka sejak Januari 2021.

6 hal seru yang bisa dilakukan di lembah indah Malang

Aktivitas seru di lembah indah Malang. Sumber foto: Google Street View,

Berikut informasi lokasi, harga tiket dan hal menarik yang bisa dilakukan di Lembah Indah Malang.

1. Nikmati keindahan di lembah Malang yang indah

Aktivitas pertama yang bisa Anda lakukan saat tiba di Lembah Indah Malang adalah sekedar bersantai dan menikmati pemandangan pegunungan serta udara yang sejuk.

Anda bisa jalan-jalan atau duduk-duduk di pendopo Lembah Indah Malang sambil bercengkrama dengan teman dan keluarga, ciptakan momen liburan untuk lebih mendekatkan diri dengan orang tersayang dan rehat sejenak dari aktivitas sehari-hari.

2. Wisata Edukasi Pertanian di Lembah Indah Malang

Di sekitar Lembah Indah Malang, Anda bisa mengajak keluarga atau teman untuk wisata edukasi pertanian, melihat berbagai jenis tanaman termasuk cara merawat dan menanam dengan cara yang berbeda-beda.

Salah satunya adalah Green House Lembah Indah Malang yang menawarkan akses sayuran hidroponik kepada pengunjung. Anda juga dapat memetik tanaman hidroponik ini, itu akan menjadi pengalaman yang menyenangkan.

3. Wisata edukasi peternakan di Lembah Indah Malang

Selain pelatihan ilmu botani, Lembah Indah Malang memiliki edu farm yang memungkinkan pengunjung berinteraksi langsung dengan hewan ternak mis. B. dengan memberi makan sapi di peternakan dan lain-lain.

4. Taman bermain di lembah indah Malang

Bagi Anda yang mengajak atau memiliki anak, tersedia arena bermain untuk anak-anak, seperti perosotan kecil, dan rumah-rumah kecil yang asyik untuk bermain bersama anak.

5. Abadikan Momen di Lembah Indah Malang

Seperti tempat wisata lainnya, Lembah Indah Malang memiliki berbagai spot instagramable yang cocok untuk isian galeri atau postingan akun media sosial. Selain itu, latar belakang gunung dan pepohonan hijau yang terlihat asri akan membuat foto Anda semakin berkesan.

6. Wisata kuliner di lembah indah Malang

Setelah jenuh dengan aktivitas wisata edukasi dan bermain bersama anak-anak, saatnya makan siang di Rumah Makan Bambu Lembah Indah Malang, terdapat berbagai menu khas Indonesia dengan cita rasa yang lezat dan interior rumah makan terbuat dari kayu dan bambu.

Lokasi dan harga tiket di Lembah Indah Malang

Perjalanan dari pusat kota ke Lembah Indah Malang memakan waktu sekitar 2 jam, Anda bisa berangkat lebih awal agar tidak terlambat saat sampai di tempat tujuan.

Lokasi Lembah Indah Malang di Gendogo, Balesari, Kec. Ngajum, Kabupaten Malang, Jawa Timur 65164. Berada tepat di bawah kaki Gunung Kawi dan buka pada hari biasa pukul 0800 – 1700 WIB, akhir pekan pukul 0700 – 1700 WIB.

Tiket masuk Lembah Indah Malang cukup terjangkau yaitu Rp 20.000. Namun jika ingin menginap, Anda bisa menyewa villa atau glamping dengan kisaran harga Rp 600.000 – Rp 2.000.000.

Semoga gambaran tempat, harga tiket dan wisata seru di Lembah Indah Malang ini dapat membantu teman-teman yang sedang berlibur. (Fiqa)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button