5 Tempat Wisata di Guci Tegal yang Wajib Dikunjungi, Estetis Banget! - WisataHits
Yogyakarta

5 Tempat Wisata di Guci Tegal yang Wajib Dikunjungi, Estetis Banget!

Obyek wisata Guci merupakan destinasi wisata paling populer di Kabupaten Tegal Jawa Tengah. Destinasi wisata ini diminati oleh wisatawan lokal dari berbagai daerah hingga wisatawan mancanegara.

Wisata Guci Tegal menampilkan sumber air panas alami yang berasal dari Gunung Slamet. Selain itu, pemandangan di kawasan ini sangat indah, serta udaranya yang sejuk dan sejuk karena berada di pegunungan.

Kini wisata Guci tidak hanya menawarkan pemandian air panas saja lho. Ada berbagai destinasi wisata unik dan asyik yang cocok untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga atau sekedar bersantai.

BACA JUGA: 4 Daftar Destinasi Wisata Terbengkalai di Indonesia, Bali Festival Park adalah salah satunya

Wisatawan juga bisa menyewa vila atau hotel yang dilengkapi dengan kolam renang air panas pribadi. Nah inilah 5 destinasi wisata baru di Guci Tegal:

The Onsen (Instagram @info_wisata_guci_official)The Onsen (Instagram @info_wisata_guci_official)

The Onsen adalah salah satu wisata baru di Guci Tegal. Wisata ini viral karena konsep estetika kolam renangnya, yakni berupa kolam renang berbentuk bulat yang didominasi warna putih.

Selain itu, penggunaan nama The Onsen yang berasal dari bahasa Jepang berarti hot spring atau tempat berendam dengan air panas juga menjadi daya tarik wisata.

Onsen juga menawarkan pemandangan yang indah. Dari kolam renang ini wisatawan bisa langsung melihat pemandangan perbukitan yang hijau dan asri.

Onsen buka setiap hari mulai pukul 09.00 hingga 18.00. Tiket masuknya sendiri seharga Rp 20.000/orang.

Hutan Guci (Instagram @guciforest)Hutan Guci (Instagram @guciforest)

Ingin merasakan berendam di air panas dengan konsep outdoor yang menakjubkan? Jar Forest adalah pilihan yang tepat. Karena di Hutan Guci wisatawan bisa menikmati suasana hutan pinus sambil mandi.

Selain itu, Guci Forest juga menawarkan berbagai fasilitas lengkap seperti bumi perkemahan, vila, rumah mobil hingga kafe. Selain itu, wisatawan juga bisa menjelajahi kawasan Hutan Guci dengan menunggang kuda.

BACA JUGA: Dari Dolan Hingga Jogja, Ini 7 Properti Wisata Heritage yang Wajib Dikunjungi

3) Joglo Ageng

Joglo Ageng (Instagram @jogloagengJoglo Ageng (Instagram @jogloageng

Jika Anda ingin menikmati suasana yang lebih privat di pemandian air panas alami, Joglo Ageng adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Joglo Ageng merupakan villa mewah milik Horisan yang baru saja resmi dibuka.

Dengan konsep eksklusif, estetis dan kekinian, Joglo Agung memiliki jajaran villa mewah dengan fasilitas yang tidak kalah lengkap dengan villa di Bali. Di Joglo Ageng Anda dapat menikmati fasilitas seperti kamar eksekutif, makanan terapung dan kolam renang pribadi yang menghadap ke perbukitan.

4) Bukit Baron Guci

Bukit Baron by Guci (Instagram @info_wisataguci_official)Bukit Baron by Guci (Instagram @info_wisataguci_official)

Bukit Baron Guci memiliki 7 spot selfie yang menarik wisatawan. Ini termasuk jembatan kaca, jembatan kaca tangan emas, kastil replika dan replika mobil Herbie.

Selain itu, wisatawan juga bisa menikmati beberapa kesempatan foto yang menarik, misalnya. B. foto-foto sambil paralayang, duduk di ayunan rotan, berdiri di rumah pohon atau gapura ala Jepang.

Wisatawan yang ingin mengabadikan momen foto lebih baik bisa menyewa jasa fotografer dengan harga mulai Rp10.000.

Bukit Baron Guci tidak hanya menawarkan spot foto selfie, tetapi juga paviliun yang bisa digunakan untuk beristirahat sambil berkaraoke bersama rombongan yang datang.

5) Taman Emas

Golden Park (Instagram @infotegal)Golden Park (Instagram @infotegal)

Golden Park merupakan destinasi wisata terbaru di Guci Tegal berupa taman wisata dengan berbagai wahana unik yang menyuguhkan pemandangan alam yang sejuk dan asri.

Salah satu atraksi yang menjadi ikon wisata Golden Park adalah seluncuran pelangi sepanjang 78 meter, mirip dengan yang ada di Dusun Semilir, Semarang.

Selain itu, ada beberapa wahana lain yang tak kalah menarik dan seru seperti Flying Fox, spot foto unik dengan background berbeda, dan area camping.

Nah itulah 5 tempat wisata di Guci Tegal yang wajib anda kunjungi. Di mana Anda akan mengunjungi?

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button