5 Rekomendasi Warung Kopi untuk Kerja dan Nugas di Surabaya, Jawa Timur - WisataHits
Jawa Timur

5 Rekomendasi Warung Kopi untuk Kerja dan Nugas di Surabaya, Jawa Timur

Cafe for Work and Nugas di Surabaya, Photo/Unsplash/Michał ParzuchowskiSurabaya adalah kota yang sering digunakan untuk bersantai. Banyaknya destinasi wisata, kuliner, kafe dan tempat wisata lainnya menjadi salah satu daya tarik kota ini bagi para wisatawan. Beberapa kafe untuk bekerja dan tugas di Surabaya bisa menjadi tempat yang nyaman bagi mahasiswa.

Cafe untuk kerja dan nugas di surabaya

Cafe for Work dan Nugas di Surabaya, Photo/Unsplash/Drew Coffman

Kota Surabaya merupakan ibu kota Provinsi Jawa Timur, Indonesia, sekaligus merupakan wilayah metropolitan terbesar di Provinsi Jawa Timur. Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia setelah Jakarta. Kota ini berjarak 800 km sebelah timur Jakarta atau 435 km barat laut Denpasar, Bali.

Berikut beberapa rekomendasi kafe untuk kerja dan komisi di Surabaya yang murah dan nyaman.

Kutipan dari Instagram @ruang rahasia, Ruang Rahasia ini terletak di Secret Art Space & Collective Perum YKP I Blok PM no 22, Jl. tim Pandugo. I, Penjaringan Sari, Rungkut, Surabaya, Jawa Timur. Jam buka kafe adalah pukul 12.00-20.00 WIB.

Rahasia ruang ini adalah kafe dengan tempat yang nyaman dan estetis, cocok untuk anda yang ingin bekerja. Sehingga bisa membantu Anda untuk fokus dan menenangkan diri, karena ada juga tanaman hijau yang memanjakan mata.

Ruang rahasia ini menawarkan beberapa menu seperti Brulee Keju, Mayo Panggang, Spaghetti Brulee, Es Mojitea, Es Teh Lecidan banyak lagi.

2. Kopi titik koma Nginden

Kutipan dari Instagram @dotkoma.nginden, Nginden Point of Comma Coffee terletak di Palacio, Jl. Nginden Semolo No. 42W, Nginden Jangkungan, Kec. Sukolilo, kota SBY, Jawa Timur. Jam buka kafe ini adalah pukul 09.00-22.00 WIB.

Kopi titik koma ini memiliki suasana yang menyenangkan sederhana, pedesaandan Santai. Cocok untuk anda yang suka bertugas dan menyelesaikan pekerjaan anda. Walaupun harganya agak mahal, tapi makanan dan minuman di sini recommended banget.

Kutipan dari Instagram @blackbarncoffee, BlackBarn Coffee berlokasi di Jl. Subbagian Suropati No.79, DR.Soetomo, Kec. Tegalsari, kota SBY, Jawa Timur. Jam buka kafe ini adalah pukul 09.00-22.00 WIB.

BlackBarn Coffee memiliki lokasi yang nyaman dan tenang, sehingga cocok untuk Anda yang ingin menyelesaikan pekerjaan atau menyelesaikan pekerjaan Anda. Tempatnya yang bersih dan memiliki banyak menu dengan harga yang ramah kantong, membuat kafe ini selalu ramai dikunjungi.

Kutipan dari Instagram @threelogiecoffee, Threelogy Coffee Tempat ini berada di Jl. Mojopahit No. 46, Keputran, Kec. Tegalsari, kota SBY, Jawa Timur. Jam buka kafe ini adalah pukul 07.00-21.00 WIB.

Threelogy Coffee ini mengusung desain interior bergaya Skandinavia. Perpaduan warna putih dan abu-abu memberikan kesan tenang, cerah dan bersih. Kafe ini sangat cocok bagi Anda yang suka bertugas sambil minum kopi.

pemanggang kopi kaliber 5

Kutipan dari Instagram @calibrecoffeeroaster, Calibre Coffee Roasters berlokasi di Jl. Walikota Mustajab No. 67 – 69, Ketabang, Kec. Genteng, Kota SBY, Jawa Timur. Jam buka kafe adalah pukul 10:00-22:00 WIB.

Calibre Coffee Roasters memiliki fasilitas full AC, jadi bagi anda yang sedang bertugas dan tidak ingin kepanasan bisa datang ke kedai kopi ini. Kafe ini memiliki menu kopi dengan harga yang ramah di kantong, tidak hanya minuman, pilihan juga disajikan di sini hidangan penutup dan makanan berat seperti pasta.

Nah itulah beberapa rekomendasi kafe untuk kerja dan tugas di Surabaya Jawa Timur. Apakah Anda suka tugas di kafe atau di kampus? (NANDA)

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button