5 Rekomendasi Restoran di Malioboro yang Menarik Selera - WisataHits
Yogyakarta

5 Rekomendasi Restoran di Malioboro yang Menarik Selera

Ilustrasi restoran di Malioboro. Foto: unsplash.com/Agto Nugroho Ada banyak restoran di Malioboro Jogja yang bisa Anda kunjungi jika sedang berlibur atau tinggal di kota ini. Setiap restoran memiliki desain dan daya tarik yang unik untuk membuat pengunjung datang kembali ke restoran Malioboro berkali-kali.

Kutipan dari buku Desain Model Bisnis Pariwisata, Mariana Simanjuntak, Astri Rumondang Banjarnahor, Unang Toto Handiman, Lalu Adi Permadi, I Made Murdana, Nasrullah Nasrullah, Raditya Raditya, Markus Patiung, (2022, hlm: 63), Restoran merupakan perusahaan yang mengurus kebutuhan kuliner wisatawan.

Ilustrasi restoran di Malioboro. Foto: unsplash.com/Farhan Abas.

Salah satu destinasi wisata di Yogyakarta yang wajib dikunjungi adalah Malioboro. Di kawasan ini Anda juga bisa memanjakan diri dengan berwisata kuliner. Berikut beberapa rekomendasi restoran Malioboro yang enak dan ramah kantong. Berikut ulasannya:

Gudeg Yu Djum terletak di Jl. Tidak 2C, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta. Warung Gudeg Yu Djum tidak pernah sepi pengunjung karena rasa makanannya yang enak dan harganya yang murah.

Arroy Mak Mak terletak di Mal Malioboro, Jl. Malioboro No. 3, Suryatmajan, Kecamatan Danurejan, Yogyakarta. Restoran ini menawarkan berbagai hidangan Thailand yang lezat dan murah. Tempatnya bersih dan nyaman bikin betah.

3. Kuliner Leshan Malioboro

Leshan terletak di Jl. Malioboro No. 143, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta. Restoran ini menawarkan berbagai menu yang lezat dan harga yang ramah di kantong. Jika Anda berlibur ke Yogyakarta, Anda harus mencoba makanan di Lesehan Malioboro.

4. Ichiban Sushi Malioboro Mall

Ichiban Sushi terletak di Jl. Malioboro No. 52-58, Sosromenduran, Gedong Tengen, Yogyakarta. Restoran ini menyajikan berbagai masakan Jepang yang enak dan murah. Jika Anda pecinta sushi, Anda harus mengunjungi Ichiban Sushi Restaurant di Malioboro Mall.

5.Leshan Borobudur Malioboro

Leshan terletak di Jl. Malioboro, Suryatmajan, Kecamatan Danurejan, Yogyakarta. Restoran ini menyajikan aneka jajanan Jogja yang enak dan terjangkau.

Nah itulah beberapa rekomendasi restoran Malioboro enak yang harus kamu coba. Semoga ulasan ini bisa dijadikan referensi saat anda sedang berlibur atau akan berlibur di Malioboro.

Source: kumparan.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button