7 jasa rental mobil Hiace dalam kota dan luar kota bandung - WisataHits
Jawa Barat

7 jasa rental mobil Hiace dalam kota dan luar kota bandung

Rental Mobil Hiace Bandung semakin diminati oleh masyarakat yang berwisata di Bandung. Tidak dapat dipungkiri bahwa kebutuhan transportasi untuk berbagai kegiatan saat ini semakin meningkat, termasuk transportasi untuk kegiatan pariwisata, termasuk penyewaan Hiace Commuter di Bandung.

Banyak wisatawan yang datang ke Bandung untuk menggunakan rental mobil pariwisata bandung, rental bus pariwisata dan rental elf pariwisata untuk mengunjungi berbagai tempat wisata di bandung.

Mobil Hiace adalah kendaraan perjalanan yang nyaman. Kendaraan yang biasanya didesain untuk keamanan dan kenyamanan menjadi salah satu mobil yang paling banyak dicari oleh konsumen.

Perkiraan harga sewa mobil Hiace di Bandung

Kapasitas mobil Hiace yang cukup besar membuat mobil ini sangat cocok untuk keluarga dan rombongan. Permintaan umum mobil wisata adalah Xenia, Avanza, Inova, AVP, gerbong dengan 31-59 tempat duduk, Elf Pendek dengan 10-15 tempat duduk dan kapasitas 15-20 tempat duduk.

Semua jenis kendaraan dapat disesuaikan dengan jumlah rombongan yang ingin berwisata. Selain itu, mobil Hiace merupakan model mobil yang sangat diminati untuk berbagai keperluan seperti bepergian. Mobil ini terlihat elegan dan mewah.

Harga Sewa Mobil Hiace Terbaru di Bandung 2022

Harga sewa mobil Hiace Bandung biasanya sama dan tergantung kebutuhan. Baik untuk orang-orang yang bepergian dalam dan luar kota.

  • Harga dalam kota: Rp 1.200.000/hari
  • Luar kota : Rp 1.600.000/hari

Harga sewa Toyota Hiace di Bandung di atas disesuaikan berdasarkan berbagai faktor dan biasanya sudah termasuk sopir dan bahan bakar.

1. Moma Holiday: Sewa Mobil Hiace Bandung

Moma Holidaya menyewakan kendaraan untuk keluarga dan rombongan yang nyaman di kota Bandung. Anda bisa menyewa mobil dari perusahaan rental mobil, paket tour dan drop off di Moma Holiday.

Kontak:

Alamat : Jalan Sauyunan III No.7, Kb.Kecamatan Lega. Bojongloa Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40235

WhatsApp / Telepon: 0812 2299 9728

2. Marjaya Trans: Sewa Bus Wisata di Bandung

Marjaya Trans Travel Services telah menjadi salah satu Penyedia Sewa Bus Bandung terbaik dan terpercaya di Bandung sejak tahun 2004. Rental Mobil Hiace Bandung Marjaya Trans selalu memberikan pelayanan yang terbaik.

Coach Rental Bandung Marjaya Trans menawarkan kendaraan mulai dari gerbong berukuran sedang dengan 30-35 tempat duduk hingga gerbong besar dengan 47-59 tempat duduk yang dipamerkan di Indonesia oleh Adiputro.

Kontak

Telepon: Silma +62 851 0064 18932

Iik +62 812 2045 0900

Salsa +62 812 2226 955

Cipto +62 813-2454-7555

Email: [email protected]

3. Kencana Trans Wisata: Sewa bus wisata ke berbagai destinasi di Bandung

Layanan rental membuka perusahaan rental mobil dan bus pariwisata Bandung. Pelanggan akan merasa nyaman menyewa kendaraan dengan paket tour Bandung. Pelanggannya berasal dari instansi pemerintah dan swasta.

Kontak:

Alamat : Jalan PH.H. Mostofa No. 46 Cikutra, Kec. Cibeunying Kidul, Kota Bandung, Jawa Barat 40124

Hubungi: +62 85222115913

4. Tour Rental Mobil Mahira Hiace di Bandung

Mahir Tour Travel Services menawarkan jasa sewa kendaraan untuk meningkatkan dan mempertahankan pelayanan kepada pelanggan. Mobil Bandung Hiace yang bersih dan bersih luar dalam. Armada Hiace biasanya diservis di bengkel resmi untuk menjaga kondisi mobil tetap prima.

Rental mobil Hiace yang membuat momen liburan lebih santai dan nyaman. Layanan sewa ini menawarkan sewa mobil termasuk sopir termasuk bahan bakar. Pengemudi yang berpengalaman dan profesional dengan pelayanan yang ramah khas kota bandung selalu mengantar wisatawan ke tempat tujuan atau tempat wisata di bandung.

Kontak:

Alamat : Jalan Marjuk No. 6a, Pasir Kaliki, Cicendo – Kota Bandung, Jawa Barat 40171

Telepon: 083822236916

5. Sewa mobil dari D Trans Tour and Travel

D Trans Tour and Travel didirikan pada tahun 2015 dan telah beroperasi sebagai perusahaan rental sejak tahun 2016. Pelanggan dapat menggunakan D Trans Tour and Travel untuk layanan sewa mobil yang terjangkau khususnya di kota Bandung.

Kontak:

Alamat : Jl. Golf Cisaranten Wetan No.21 Kota Bandung

Telepon : 0815 6254 296 (WA)

Email: [email protected]

6. Sewa Mobil Hiace dari Cetta Tour Bandung

Cetta Tour menawarkan penyewaan mobil, wisata Bandung, dan layanan antar-jemput bandara ke Soekarno Hatta. Kondisi mobil yang rutin dicek, pengalaman lebih dari 10 tahun, harga terjangkau dan pelayanan maksimal 24 jam menjadi keunggulan kami.

Pusat rental mobil kami menawarkan kendaraan lengkap mulai dari Brio, Agya, Cayla, Avanza, Grand New Innova, Innova Reborn, Hiace Commuter, Hiace Premio, Elf Long, Fortuner hingga Alphard Transformer.

Cetta Tour menawarkan penyewaan mobil, wisata Bandung, dan antar-jemput bandara ke Soekarno-Hatta. Kondisi kendaraan diperiksa secara berkala, memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun, harga terjangkau dan pelayanan optimal 24 jam.

Rental Mobil Cetta Tour menawarkan kendaraan lengkap mulai dari Brio, Agya, Cayla, Avanza, Grand New Innova, Innova Reborn, Hiace Commuter, Hiace Premio, Elf Long, Fortuner hingga Alphard Transformer.

Kontak

Alamat: Nuansa Indah Residence A-16, Margahayu Tengah, Margahayu, Bandung

Telepon: 0877 2211 8383

Artikel Menarik Lainnya : Tiket Masuk Wisata Alam Kawah Kamojang Garut Berlatar Gunung

7. Ahli Liburan Sewa Mobil Hiace di Bandung

Sewa Hiace Bandung Hiace dilengkapi dengan AC, TV, audio, dll untuk dinikmati wisatawan selama perjalanan mereka ke tempat-tempat wisata di Bandung. Mobil ini banyak digunakan sebagai alternatif bus wisata dari Bandung ke Jakarta dan sebaliknya.

Kontak

Alamat: Buni Sari No.8, Antapani Wetan, Kec. Antapani, Kota Bandung, Jawa Barat 40291

Telepon: +62 812-2136-1234

[email protected]

Demikian Jasa Sewa Mobil Hiace Di Bandung Transportasi Dalam dan Luar Kota. Wisatawan yang ingin bepergian dapat menggunakan layanan sewa mobil Hiace yang disebutkan di atas.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button