Morula IVF Indonesia akan membuka klinik IVF di Nusa Dua - WisataHits
Jawa Timur

Morula IVF Indonesia akan membuka klinik IVF di Nusa Dua

Badung (ANTARA) – Morula IVF Indonesia berencana membuka klinik fertilitas in vitro atau klinik bayi tabung di kawasan Nusa Dua, Kabupaten Badung, Bali pada Oktober mendatang.

“Kami akan memperluas jaringan karena kami melihat Indonesia bagian timur ini penting. Sebelum di Surabaya, kami akan membuka RS Bunda Morula Nusa Dua yang rencananya akan dibuka Oktober mendatang,” kata Marketing Communication Manager Morula Indonesia Rully Johan usai dikonfirmasi dari Badung, Senin.

Dikatakannya, dengan dibukanya cabang di Bali sebagai destinasi pariwisata utama di Indonesia, pihaknya nantinya tidak hanya membidik pasar domestik tetapi juga luar negeri.

“Target kami 3.000 pasien per tahun. Ini juga sebagai bentuk dukungan kami terhadap program medical tourism,” ujarnya.

Rully Johan menambahkan, dengan dibukanya Morula IVF Indonesia di Bali, diharapkan masyarakat Bali dapat lebih mudah menjalani program bayi tabung.

“Dulu pasien datang dari Bali karena tidak ada cabang di Bali. Banyak yang datang ke cabang kami, biasanya di Surabaya atau Makassar,” ujarnya.

Dalam rangka mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat Bali, beberapa waktu lalu Morula IVF Indonesia menghadiri Indonesia Wellness and Health Tourism Expo 2022 yang digelar di kawasan Kota Denpasar.

Partisipasi Morula IVF Indonesia bukan sekedar strategi pergi ke pasar secara langsung, tetapi juga sebagai dukungan perusahaan terhadap program pemerintah untuk mengembangkan pariwisata kesehatan dan kebugaran Indonesia.

Hingga tahun 2022, Morula IVF Indonesia telah melakukan total 125.000 prosedur IVF dan memiliki tingkat keberhasilan bulanan rata-rata 53 persen.

Pada tahun 2020, dan mencapai tingkat keberhasilan bulanan tertinggi sebesar 72 persen, dengan prognosis yang baik pada wanita di bawah usia 35 tahun.

Source: bali.antaranews.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button