Kapolda Kota Tegal mendapat giliran menjenguk warga Tegal Selatan, curhat Aspirasi Net Friday - WisataHits
Jawa Tengah

Kapolda Kota Tegal mendapat giliran menjenguk warga Tegal Selatan, curhat Aspirasi Net Friday

Kapolda Kota Tegal mendapat giliran menjenguk warga Tegal Selatan, curhat Aspirasi Net Friday

PORTAL BREBES – Kegiatan bincang Jumat bersama Kapolres Kota Tegal terus berlanjut. Kali ini, pada Jumat 6 Januari 2023, Kapolre AKBP Rahmad Hidayat beserta jajarannya mengunjungi warga di Kabupaten Tegal Selatan.

Pertemuan Jumat dengan Kapolres berlangsung di Pendopo, Kabupaten Tegal Selatan. Kapolres bersama Forkopimcam Tegal Selatan siap mempertimbangkan aspirasi atau aspirasi masyarakat yang berkumpul di lokasi kegiatan.

Kapolre AKBP Rahmad Hidayat dalam sambutannya mengatakan, Jumat ini, Polres Tegal Kota bekerja sama dengan Forkopimcam Tegal Selatan siap mendata dan mendengarkan setiap pengaduan masyarakat terkait keamanan dan ketertiban.

Baca Juga: Hujan Ringan! Simak ramalan cuaca Kota Tegal hari Jumat, 6 Januari 2023

“Kami memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk berekspresi tentang situasi Kamtibmas di wilayahnya,” kata Kapolres.

Friday Confident ini akan terus kita lakukan agar Polres Kota Tegal mengetahui apa yang menjadi permintaan masyarakat sehingga Polres dapat memberikan solusi untuk mengatasinya.

“Kegiatan venting tetap akan kami lakukan pada hari Jum’at untuk menyalurkan aspirasi dan agar tidak terjadi kebuntuan komunikasi antara masyarakat dengan Polri terkait Harkamtibmas, sehingga kami dapat melayani dengan baik dan menawarkan penyelesaian masalah terkait isu-isu yang muncul di tengah-tengah masyarakat,” ujarnya.

Baca juga: Wisata layanan masyarakat di Tegal City City Walk akan diaktifkan kembali

Kapolres berharap dengan diadakannya acara Jum’at ini, Polres Kota Tegal dapat mengetahui permasalahan yang ada di masyarakat sehingga dapat memberikan pelayanan yang lebih optimal untuk menjadikan kawasan Kota Tegal lebih kondusif kedepannya.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button