5 Hotel di Puncak Harga Di Bawah Rp 500.000, Pemandangan Sejuk dan Fasilitas Bagus : Okezone Travel - WisataHits
Jawa Barat

5 Hotel di Puncak Harga Di Bawah Rp 500.000, Pemandangan Sejuk dan Fasilitas Bagus : Okezone Travel

TINJAUAN 5 hotel di Puncak biaya kurang dari 500.000 rupee. Kawasan Puncak, Bogor merupakan tujuan wisata populer bagi warga Jabodetabek.

Kawasan Puncak memiliki berbagai obyek wisata yang menarik, seperti Taman Safari Indonesia, Taman Bunga Nusantara, Taman Nasional Gunung Gede Pangrango, Peternakan dan lain sebagainya.

Kemudian wisatawan yang menginap di Puncak juga dapat menikmati berbagai villa, losmen dan hotel yang menarik. Bahkan, beberapa menawarkan berbagai fasilitas seperti outbond, kolam renang dan pemandangan indah tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

BACA JUGA:40 Tempat Wisata di Bogor Yang Hits dan Wajib Dikunjungi Terbaru

Nah, ini dia beberapa rekomendasi villa murah di kawasan Puncak dengan harga di bawah Rp 500.000.

1. Hotel Safir Rizen

Hotel ini terletak di Jalan Raya Puncak KM 77, Leuwi Malang, Cisarua. Hotel ini menawarkan akomodasi yang dekat dengan berbagai tempat menarik seperti Taman Wisata Matahari dan Curug Cilember.

Sapphire Hotel By Rizen juga dilengkapi dengan fasilitas kamar mandi lengkap, TV lapangan tenis, kolam renang luar ruangan, restoran, ruang konferensi, dll. Tarif kamar di hotel ini mulai dari Rp 277.102 per malam.

2. Puncak puncak Cibogo Zenroom

Penginapan ini terletak di Jl. Puncak Raya Cibogo No.2, megamenu. Penginapan ini letaknya strategis dan dekat dengan banyak tempat wisata, salah satunya Curug Panjang Megamending. Harga menginap di ZenRooms Cibogo Megamendion mulai dari Rp 289.256 per malam.

BACA JUGA:15 tempat wisata di bogor yang cocok untuk mengusir penat dan menyegarkan otak

3. Resor Yasmin Puncak

Yasmin Puncak Resort berada di atas lahan seluas 6,8 hektar yang terletak di dekat Gunung Gede. Penginapan ini sangat cocok bagi anda yang ingin melepas penat dari kebisingan ibu kota.

Yasmin Puncak Resort memiliki fasilitas yang lengkap seperti TV, bathtub, kulkas, lapangan tenis, gym, outdoor pool, restaurant, billiard, karaoke, lounge dan lain sebagainya. Harganya mulai dari Rp 303.670.

Baca juga: Utamakan kesehatan dan keluarga

4. Resor Gunung Jimmer

Jimmers Mountain Resort adalah salah satu tempat paling nyaman untuk menginap di lingkungan alam yang indah. Resor ini terletak di Jalan Raya Puncak Km.77, Desa Kopo Leuwimalang, Cisarua. Lokasinya dekat dengan Taman Safari Indonesia.

Untuk fasilitas, Jimmers Mountai Resort dilengkapi dengan AC, TV, outdoor pool, karaoke, billiard, restaurant, coffee shop, lounge, gym dan lain sebagainya. Harganya mulai dari Rp.431.322.

ilustrasi

5. Penginapan & Vila di Jakayakarta Cisarua

Jayakarta Cisarua Inns & Villas terletak di perbukitan yang menghadap ke Gunung Pangrango, tak jauh dari Jalan Raya Puncak km 84, Cisarua. Setiap kamar memiliki pemandangan gunung yang indah, TV kabel, pembuat kopi, kamar mandi pribadi, dapur kecil, minibar, balkon dan sebagainya.

Selain itu, Anda dapat bersantai di kolam renang luar ruangan, makan di restoran, berlatih di lapangan tenis, dan melakukan sejumlah kegiatan menarik lainnya. Untuk harga mulai dari Rp 380.879 per malam.


Source: travel.okezone.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button