5 destinasi wisata alam yang indah dan asri di jember ujung jawa timur - WisataHits
Jawa Timur

5 destinasi wisata alam yang indah dan asri di jember ujung jawa timur

5 destinasi wisata alam yang indah dan asri di jember ujung jawa timur

INSIDEN24.COM – Jember merupakan salah satu kabupaten di ujung provinsi Jawa Timur yang secara geografis dikelilingi oleh berbagai pegunungan dan perbukitan serta memiliki berbagai destinasi wisata seperti pantai yang indah dan indah.

Banyak juga destinasi wisata di jember yang bisa wisatawan kunjungi untuk menikmati berbagai keindahan alam yang ada disana, berikut destinasi wisata di jember yang bisa anda kunjungi bersama keluarga, kami rangkum untuk anda pecinta wisata rumahan.

Baca Juga: Glamping Tanah Ciremai! Tempat wisata hits dan populer Instagrammable tepat di kaki Gunung Ciremai

1. Pantai Pasir Putih Malikan

Tujuan wisata yang pertama adalah Pantai Pasir Putih Malikan di Desa Sumberejo Kecamatan Ambulu dengan pantai berpasir putih yang indah dan nyaman dengan pemandangan alam yang menakjubkan, salah satu wisata utama di Jember disebut Pantai Papuma oleh wisatawan dan berjarak sekitar 40 km atau satu jam perjalanan dari pusat kota Jember.

2. Puncak Rembang

Lalu ada wisata alam bernama Puncak Rembangan yang berlokasi di Kemuning Lor, Kec. Arjasa Kabupaten Jember berjarak sekitar 12 km atau 30 menit perjalanan dimana tempat wisata ini memiliki ketinggian 650 mdpl dan terletak di kaki Gunung Argopuro yang indah dan mempesona serta pesona alam yang luar biasa.

3. Pantai Watu Ulo

Lalu ada Pantai Watu Ulo, tempat wisata alam di kawasan Umberrejo, Kecamatan Ambulu, Kabupaten Jember yang memiliki legenda tentang pertarungan naga dengan kesatria.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button