Surabaya North Quay, wisata dengan sunset point modern di Surabaya - WisataHits
Jawa Timur

Surabaya North Quay, wisata dengan sunset point modern di Surabaya

Surabaya North Quay, wisata dengan sunset point modern di Surabaya

Selain wisata museum dan pusat perbelanjaan besar, Surabaya juga punya wisata laut yang tak kalah keren lho. Salah satunya adalah Dermaga Utara Surabaya yang berlokasi di Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya.

SNQ bisa menjadi tujuan wisata di Surabaya Utara bersama Pantai Kenjeran dan Wisata Religi Sunan Ampel.

Dermaga Utara Surabaya memiliki titik matahari terbenam di mana pengunjung dapat melihat matahari terbenam. Selain itu, ada juga food court yang menyediakan berbagai jenis masakan dan jajanan.

Pertama anda harus datang ke Pelabuhan Tanjung Perak, biaya parkir Rp 5.000. Setelah masuk pelabuhan, langsung saja ke lantai 2 atau beritahu petugas mau keluar Dermaga Utara Surabaya.

Di lantai 2 Anda harus membayar Rp. 10.000 untuk tiket ke SNQ. Setelah mendapatkan tiket baru Anda bisa pergi ke lantai 3 dari tempat Anda pergi Sunset point Surabaya North Quay.

Saat pertama kali masuk ke lantai 3, anda akan disuguhkan dengan miniatur kapal, selanjutnya anda masuk ke food court dan belok kiri untuk menuju titik matahari terbenam.

Di sana Anda tidak hanya bisa menyaksikan hiruk pikuk penumpang dan awak kapal yang datang dan pergi, tetapi juga pemandangan Selat Madura dan kapal-kapal yang sedang berlabuh.

Dari sini Anda bisa melihat jembatan terkenal yang menghubungkan Surabaya dan Pulau Madura, yaitu Jembatan Suramadu.

Untuk mengakses Pelabuhan Tanjung Perak disarankan menggunakan kendaraan pribadi atau ojek on line untuk memfasilitasi.

Pasalnya, nanti saat memasuki kawasan pelabuhan akan berhadapan dengan truk-truk besar yang mengangkut barang dari dan ke pelabuhan.

Dermaga Utara Surabaya adalah jawaban bagi anda yang ingin berwisata ke laut namun ingin mencari suasana baru di pinggir pantai.

Tempatnya tidak terlalu besar tapi cocok untuk nongkrong bersama teman dan keluarga di sore hari. Ditambah lagi dengan biaya masuk yang cukup murah.

Agar liburan Anda di Surabaya tidak berhenti sampai di situ, coba ajak teman, keluarga, dan pasangan Anda ke sini. Dijamin keren banget!

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button