4 Restoran Korea Di Sekitar Tangerang: Menu, Atraksi, Lokasi - WisataHits
Berita Wisata

4 Restoran Korea Di Sekitar Tangerang: Menu, Atraksi, Lokasi

JawaPos.com – Tren Korea saat ini memang sedang ditemui di Indonesia. Juga musik kpop dan drama korea yang lebih cepat. Hal ini secara tidak langsung menyebabkan budaya dari Korea juga masuk ke Indonesia, mulai dari fashion dan diakhiri dengan kuliner yang semakin banyak bermunculan.

Salah satu daerah dengan kuliner Korea yang cukup banyak adalah Tangerang dan Tangerang Selatan. Konsep dan suasana kafe dan restoran Korea di Tangerang juga berbeda, sehingga cocok untuk Anda yang ingin berkumpul bersama keluarga, teman atau pergi sendiri.

Bagi para pecinta budaya Korea yang penasaran dan ingin mencoba makanan khas Korea, berikut rekomendasi restoran Korea yang bisa Anda coba:

1. Kompleks Iruum

Kompleks Iruum (Instagram: Iruum_complex)

Kompleks Iruum mungkin bisa menjadi destinasi yang cocok bagi Anda yang ingin menjadi “Anak Muda Korea” dalam sehari. Berlokasi di gedung SOUTH78 Gading Serpong, kompleks Iruum terbagi menjadi beberapa tenant seperti restoran, kafe, supermarket dan studio foto yang semuanya bertemakan Korea.

Bagi Anda yang ingin mencoba makanan khas Korea, Iruum Complex menawarkan restoran Korea bernama Iruum Foodcourt. Hidangan yang ditawarkan mulai dari snack hingga makanan berat dengan harga mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 70.000. Ada juga coffee shop bernama “Iruum Cafe” yang menawarkan berbagai jenis minuman dan dessert dengan harga mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 60.000. Pantas saja resto korea di tangerang ini selalu ramai

Lokasi: South 78 Jalan Scientia Boulevard Gading, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Waktu aktif:

Hari jam tangan
Senin minggu 10.00 – 21.00

2.Nolda Pocha

Nolda Pocha (Instagram: noldapocha)

Menikmati makan di restoran Korea mungkin sudah tidak asing lagi, tapi bagaimana dengan makan di tenda pinggir jalan? Mungkin suasananya akan berbeda. Di Korea, pocha biasanya menyajikan makanan berat dan camilan dengan minuman beralkohol Korea, yaitu soju. Pocha biasanya ramai dikunjungi pengunjung pada malam hari.

Di kawasan Bintaro, kamu bisa mencicipi suasana bersantap di Pocha tanpa harus jauh-jauh ke Korea di Nolda Pocha. Nolda Pocha menawarkan pilihan makanan khas Korea mulai dari snack hingga makanan berat, dengan harga mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 120.000. Restoran Korea di Tangerang Selatan ini juga cocok untuk dikunjungi bersama teman-teman karena porsi makanannya yang masuk akal. Membelah.

Lokasi: Gedung Putih Jalan Bintaro Utama (Sektor 9 Bintaro), Bintaro, Tangerang Selatan

Waktu aktif:

Hari jam tangan
Senin kamis 15.00 – 22.00
Jumat Minggu 15.00 – 00.00

3. Makanan Chois K

Chois K Food (Instagram: chois.kfood)

Seperti namanya, Choi’s K-Food menawarkan masakan khas Korea yang rasanya otentik dan orisinal, namun ramah di kantong. Di restoran ini Anda bisa mencicipi hampir semua masakan Korea yang terkenal, mulai dari ramen, kimbap, tteokbokki dan lain-lain.

Suasana di restoran Choi’s K-Food juga sangat cozy sehingga cocok untuk Anda yang ingin pergi bersama teman atau makan sendiri. Harga makanan di restoran Korea di Tangerang Selatan ini berkisar antara Rp 30.000 hingga Rp 70.000. Choi’s K-Food juga sering mengadakan berbagai promo sehingga kamu tidak perlu khawatir makan di kencan yang lama.

Lokasi: Jalan Boulevard Raya Bintaro Sektor 7, Ruko Kebayoran Arcade 3, Blok E Nomor 21, Pondok Pucung, Pondok Aren, Tangerang Selatan.

Waktu aktif:

Hari jam tangan
Senin minggu 10.00 – 21.00

4. Kstreat

jalan. (Instagram kstreat.id)

Ingin mencoba makanan Korea yang enak, mengenyangkan, dan tidak mengosongkan kantong? Kstreat Alam Sutera ini bisa menjadi destinasi yang tepat untuk Anda. Restoran Korea di Tangerang Selatan ini tidak terlalu besar seperti di ruko. Namun, suasana cukup nyaman juga getaran Ini seperti sebuah restoran di Korea, adil untuk mengatakan bahwa restoran ini adalah ‘harta karun tersembunyi‘ oleh Alam Sutera.

Menu yang ditawarkan juga beragam, namun yang menjadi favorit adalah dosirak (nasi kotak ala Korea), kimbap dan juga tteokbokki, dengan harga mulai dari Rp 30.000 hingga Rp 50.000 saja. Porsinya cukup besar dan cocok untuk berbagi dengan teman-teman. Bagi Anda penghuni Alam Sutera, jangan lewatkan kenikmatan restoran Korea di Tangerang Selatan ini.

Lokasi: Ruko Victoria Lane Nomor 27, West Ring Road, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Waktu aktif:

Hari jam tangan
Senin minggu 10.00 – 21.00

Source: www.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button