Garuda Indonesia resmi membuka rute Surabaya-Singapura PP - WisataHits
Berita Wisata

Garuda Indonesia resmi membuka rute Surabaya-Singapura PP

Garuda Indonesia resmi membuka rute Surabaya-Singapura PP

JawaPos.com– Maskapai nasional Garuda Indonesia resmi mengoperasikan penerbangan internasional langsung rute Singapura-Surabaya pp (pulang pergi) mulai hari ini, Minggu (26/3).

“Kami berharap dengan beroperasinya rute penerbangan langsung Singapura-Surabaya tidak hanya dapat menyediakan jangkauan penerbangan langsung yang luas ke berbagai destinasi unggulan di Indonesia, tetapi juga berkontribusi pada pemulihan ekonomi Surabaya dan kota sekitarnya melalui layanan penerbangan yang aman dan nyaman. ,” ujar Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia, dalam keterangan resmi yang diterima di Jakarta, Minggu.

Rute Singapura-Surabaya, penerbangan internasional langsung pertama di hub Surabaya, beroperasi lima kali seminggu dengan armada B737-800NG yang berkapasitas 12 penumpang kelas bisnis dan 150 penumpang kelas ekonomi.

Penerbangan Singapura–Surabaya dioperasikan oleh GA 855 dan berangkat dari Bandara Internasional Changi pada pukul 19:20 LT dan mendarat di Surabaya pada pukul 20:50 WIB.

Sedangkan penerbangan Surabaya–Singapura dioperasikan dengan GA 855 dan berangkat dari Bandara Internasional Juanda, Surabaya pada pukul 07:30 WIB dan tiba di Bandara Internasional Changi, Singapura pada pukul 10:50 WIB.

Irfan melanjutkan, pembukaan kembali jalur penerbangan ini diharapkan juga dapat membantu pemenuhan kebutuhan pengiriman kargo, khususnya pada berbagai produk unggulan dari Jawa Timur.

Dengan mengoperasikan rute ini, Garuda Indonesia akan menawarkan setidaknya 37 penerbangan mingguan dari Singapura ke tiga kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta yang akan dilayani 27 kali per minggu, Surabaya yang akan dilayani 5 kali per minggu, dan Denpasar yang akan dilayani 27 kali per minggu. akan disajikan 5 kali disajikan per minggu.

“Kedepannya, kami akan memiliki berbagai program perluasan jaringan dan penambahan kapasitas produksi di berbagai rute yang akan memberikan kontribusi positif bagi perusahaan baik domestik maupun internasional, hal ini akan terus kami usulkan melalui peninjauan rutin,” ujar Irfan.

Penerbit : Dinarsa Kurniawan

Wartawan: Antara

Source: www.jawapos.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button