32 tempat wisata di bogor saat ini, menarik dan instagramable - WisataHits
Jawa Barat

32 tempat wisata di bogor saat ini, menarik dan instagramable

26. Surya Kencana Square

Surya Kencana Square merupakan padang sabana seluas lebih dari 50 hektar yang terletak di ketinggian 2.750 meter di atas permukaan laut. Suhu dan lokasi yang sejuk adalah iklim yang sempurna bagi edelweis yang sulit ditangkap, bunga keabadian, untuk berkembang. Cukup mendaki untuk sampai di sini dan menikmati keindahan taman bunga edelweis.

27. Gunung Gede

Tempat wisata terdekat di Bogor adalah Gunung Gede. Destinasi utama sebagian besar wisatawan yang berkunjung ke taman nasional ini adalah puncak Gunung Gede Pangrango. Cukup mendaki sekitar 2 jam dan Anda akan disuguhi pemandangan terluas dan paling memuaskan dari seluruh taman nasional.

28. Pura Parahyangan Agung Jagatkarta

Tidak hanya tempat wisata lainnya, Anda juga bisa mengunjungi Pura Parahyangan Agung Jagatkartta, sebuah pura Hindu tempat umat Hindu berdoa dan beribadah. Sebelum memasuki area pura utama, terdapat dua pura yaitu Pura Melanting dan Pura Pasar Agung yang khusus dibangun untuk pemujaan dimana sesajen disucikan sebelum dipersembahkan kepada para dewa di Pura Jagatkarta.

29. Raja dari factory outlet

Jika Anda secara khusus mencari factory outlet, cukup pergi ke Jalan Pajajaran di Bogor Utara dan Anda akan menemukan banyak factory outlet yang berbeda. Seperti factory outlet lainnya, Raja Factory Outlet menawarkan barang-barang bermerek dengan harga menarik. FO ini juga menawarkan diskon musiman yang luar biasa, biasanya selama Ramadhan dan sekitar Natal.

30. Taman Matahari Puncak

Sebagai taman rekreasi dan edukasi, Taman Matahari menawarkan petualangan arung jeram bagi para pencari sensasi adrenalin. Arung jeram di Sungai Ciliwung di Taman Matahari adalah alternatif yang lebih nyaman, terutama jika Anda bepergian dari Jakarta. Ada dua jenis arung jeram yaitu 600m dan 3km. Petualangan arung jeram di sini cukup mudah dan untungnya cocok untuk pemula.

31. Gunung Mas. perkebunan teh

Perkebunan Teh Gunung Mas wajib dikunjungi bagi wisatawan di Bogor, di sini Anda bisa melihat kehijauan dan pegunungan yang menyejukkan. Aktivitas lain yang tersedia adalah tea walk di mana Anda akan ditemani oleh seorang pemandu. Selain acara-acara seru tersebut, Anda juga bisa berwisata ke pabrik teh bahkan bermalam di penginapan.

32. Bukit Paralayang

Jika Anda mencari olahraga yang lebih ekstrim di Bogor, Anda harus mencoba paralayang di Bukit Paragliding Bogor. Perasaan terbang 1,3 km di atas permukaan laut pasti akan menjadi salah satu pengalaman tak terlupakan dalam hidup Anda. Akan ada instruktur paralayang profesional untuk pengalaman 15 menit dengan Anda jika Anda khawatir tentang paralayang sendirian.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button