Belajar keselamatan berkendara dengan menyenangkan seperti AHM Foundation - WisataHits
Jawa Barat

Belajar keselamatan berkendara dengan menyenangkan seperti AHM Foundation

Belajar keselamatan berkendara dengan menyenangkan seperti AHM Foundation

TUJUAN BAND – Kampanye keselamatan berkendara membutuhkan cara yang kreatif dan menarik bagi generasi muda. Yayasan Astra Honda Motor (AHM Foundation) mengemas penyampaian pesan selamat berkendara ini melalui Wisata Edukasi Satu Hati di Astra Honda Safety Riding Lab. Program yang dirancang secara unik ini membawa kegembiraan untuk belajar berkendara dengan aman sambil meningkatkan pengetahuan dan keterampilan sepeda motor.

Pada peluncuran perdananya di SMK Mitra Industri MM2100, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat (19/10), AHM Foundation mengundang sejumlah media untuk menghadiri peluncuran Wisata Edukasi Satu Hati dengan pembelajaran dari Kelompok Belajar Paket Satu Hati semakin dekat. Edukasi ini dikemas secara unik dan menarik melalui serangkaian program seperti penilaian siswa melalui rapor hasil tes pemahaman keselamatan berkendara.

Semua materi pelajaran diberikan langsung oleh Safety Riding Ambassador sekolah yang telah dilatih oleh AHM. Peserta akan ditantang untuk menguji pengetahuan etika berlalu lintas, menavigasi berbagai kondisi jalan dengan aman menggunakan simulator mengemudi Honda Riding Trainer (HRT), dan menunjukkan keterampilan mengemudi mereka melalui berbagai rintangan. Di akhir sesi, peserta akan mendapatkan penilaian pemahaman mereka tentang keselamatan berkendara sebagai panduan untuk lebih meningkatkan kompetensi mereka.

Safety Riding Lab Astra Honda memiliki 3 zona yaitu zona audiovisual, zona simulasi dan zona latihan. Pelajari ilmu etika berlalu lintas di zona audiovisual.

Silakan tinggalkan komentar Anda

Komen disini

Artikel SebelumnyaG.H. Universal Hotel Bandung membudidayakan belatung untuk mengurangi sampah organik

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button