3 trik liburan ke Malaysia hemat - WisataHits
Jawa Barat

3 trik liburan ke Malaysia hemat

Senin, 31 Oktober 2022 – 22:41 WIB

PITA – Liburan bersama bestie bisa menjadi pilihan bagi anda yang ingin bersantai. Apalagi kini berbagai negara kembali membuka pintunya bagi Anda yang ingin bepergian ke luar negeri.

Nah, buat kamu yang ingin berlibur tapi bingung mau berwisata ke mana, negara tetangga bisa jadi pilihan. Apalagi jika Anda tidak punya banyak waktu untuk liburan lebih lama, Malaysia bisa menjadi pilihan untuk dipertimbangkan.

Jika Anda sudah punya rencana untuk berobat ke Kuala Lumpur, Penang, atau tempat keren lainnya di Malaysia, berikut ini tiga trik agar lebih hemat dan tidak terlalu menggelembungkan anggaran.

Liburan murah

Siapa bilang liburan ke luar negeri itu mahal? Anda dapat mencari maskapai yang menawarkan promo. Salah satunya AirAsia yang saat ini sedang melakukan promosi penerbangan ke Malaysia dengan tarif mulai dari Rp 479.000.

Penerbangan ke Johor Bahru, Kuala Lumpur, Penang dan tujuan liburan Malaysia lainnya bahkan lebih murah. Jadi Anda bisa benar-benar memeras anggaran liburan Anda. Sisanya bisa Anda sisakan untuk berburu kuliner dan berbelanja barang-barang branded dengan harga yang cukup terjangkau.

Terbang ke Malaysia dari berbagai kota

Nah, buat kamu yang tinggal di luar Jakarta, nggak perlu terbang ke ibu kota untuk bisa ke Malaysia. Karena maskapai penerbangan kini memiliki rute penerbangan dari banyak kota besar di Indonesia jika ingin berwisata ke negara tetangga. Jadi menghemat waktu dan uang.

Salah satunya adalah AirAsia yang menawarkan banyak rute antara lain Jakarta ke Johor Bahru, Kuala Lumpur dan Penang, Yogyakarta ke Kuala Lumpur, Surabaya ke Johor Bahru, Kuala Lumpur dan Penang, Medan ke Kuala Lumpur dan Penang, Bali ke Kuala Lumpur dan Penang, Lombok. ke Kuala Lumpur, Makassar ke Kuala Lumpur, Bali ke Penang, Banda Aceh ke Kuala Lumpur, Padang ke Kuala Lumpur dan Pekanbaru ke Kuala Lumpur.

pemesanan tiket

Promo AirAsia berlaku untuk periode booking mulai 24 Oktober hingga 31 Desember 2022 dan untuk periode penerbangan hingga 31 Desember 2022. Nah, penting juga untuk kamu yang sudah merencanakan liburan ke Malaysia dalam waktu dekat, Pastikan Anda dalam keadaan sehat dan mendapat suntikan booster, ya! Karena vaksinasi booster kini menjadi persyaratan wajib untuk bepergian dengan transportasi umum.(dra)

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button