3 Tempat Wisata Murah Terbaru dan Terpopuler di Bogor Hemat Biaya dan Menjadi Tujuan Wisata Populer - WisataHits
Jawa Barat

3 Tempat Wisata Murah Terbaru dan Terpopuler di Bogor Hemat Biaya dan Menjadi Tujuan Wisata Populer

3 Tempat Wisata Murah Terbaru dan Terpopuler di Bogor Hemat Biaya dan Menjadi Tujuan Wisata Populer

TOPMEDIA – Rekomendasi tempat wisata murah di bogor terbaru dan terpopuler, untuk anda yang sedang mencari destinasi liburan terbaik dengan harga murah.

Anda bisa menambahkan tempat wisata murah di Bogor terbaru dan terpopuler ini nanti di list untuk menjadi pilihan rekreasi liburan yang seru dan menyenangkan serta dapatkan spot foto yang instagramable.

Seperti dikutip dari channel YouTube Daftar Wisata dan sumber lainnya, tempat wisata murah, terbaru dan populer berikut ini mungkin cocok untuk Anda yang ingin berlibur bersama keluarga tercinta atau sahabat terdekat di Bogor Jawa Barat.

Baca Juga: 4 Tempat Wisata Terbaru dan Terpopuler di Tawangmangu Karanganyar Jadi Pilihan Top Travel Destination

1. Peternakan Pancawati Bogor


The Farm Pancawati Bogor (Instagram)

Tempat Wisata Peternakan Pancawati Bogor, tempat wisata murah terbaru dan terpopuler, cocok untuk bersenang-senang bersama teman, saudara atau keluarga tercinta. Pancawati Farm adalah salah satu tempat wisata keluarga di Bogor yang sedang hits dan ramai pengunjung. Tempat wisata populer di Puncak Bogor ini masih tergolong baru.

Tempat wisata ini menawarkan tempat rekreasi keluarga dengan konsep kekinian yang dipadukan dengan berbagai aktivitas seru seperti wahana yang menarik, dengan ruang yang cukup, nyaman dan fasilitas yang memadai.

Untuk harga tiket yang ditawarkan anda hanya perlu merogoh kocek sebesar 5.000 rupiah saja, namun jika ingin camping anda hanya perlu membayar 35.000 sampai 100.000 rupiah saja.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button