3 Rekomendasi Tempat Wisata Romantis yang Bisa Kamu Sembuhkan Dengan Doi - WisataHits
Jawa Barat

3 Rekomendasi Tempat Wisata Romantis yang Bisa Kamu Sembuhkan Dengan Doi

Bogordaily.net Liburan merupakan salah satu kegiatan yang dapat meringankan pekerjaan sehari-hari. Apalagi jika Anda pergi berlibur bersama pasangan di tempat wisata yang romantis, Anda tidak hanya bisa mempererat ikatan cinta, tapi juga melakukan obat Dengan.

Di Vietnam ada sebuah provinsi bernama Ninh Binh dan terletak di bagian utara Vietnam. Tempat ini memiliki beragam wisata romantis yang bisa Anda kunjungi saat berlibur bersama pasangan. Berikut 3 rekomendasi destinasi romantis:

Cagar Alam Van Long

Cagar Alam Van Long adalah cagar alam yang dikelilingi oleh perbukitan kapur dan banyak vegetasi berupa rumput dan bunga yang tumbuh di sepanjang perairannya. Anda dapat melihat berbagai jenis burung yang hidup di air.

(Hanoiexploretravel/Bogordaily.net)

Ada perahu yang bisa disewa untuk menjelajahi perairan sambil menikmati pemandangan yang indah. Waktu yang tepat untuk mengunjungi tempat ini adalah pagi dan sore hari untuk menghindari terik matahari. Untuk menyewa perahu Anda bisa membayar Rp 390.000 untuk 1-1,5 jam untuk 4-5 orang.

(localvietnam/Bogordaily.net)

Pengemudi perahu juga bertindak sebagai pemandu wisataAnda akan diajak melintasi gua dan bukit yang digunakan sebagai lokasi syuting film Kong Skull Island.

Untuk sampai ke tempat romantis ini, Anda hanya perlu menempuh jarak 85 kilometer atau sekitar 2 jam dari Hanoi. Sedangkan akses perjalanan dapat dicapai dengan kendaraan umum atau dengan menyewa sepeda motor.

Kota Tua Hoi An Tua

Setelah menikmati pemandangan alam, alangkah baiknya jika kita melanjutkan perjalanan menuju Kota Kuno Hoi An. Kota ini adalah Situs Warisan Dunia UNESCO dan terletak di Quang Nam atau Vietnam tengah.

Atraksi romantis

Kota Kuno Hoi An. (pixabay/Bogordaily.net)

Untuk sampai ke kota kuno ini, Anda perlu mencari penerbangan ke Da Nang. Perjalanan ini memakan waktu 1 jam ke Da Nang dan 45 menit untuk sampai ke kota kuno ini, kita hanya perlu membayar Rp 105.000 per orang dengan bus.

Hoi An sendiri merupakan jalur perdagangan antara Asia dan Eropa pada abad ke-17. Oleh karena itu, banyak bangunan khas Jepang, China. ke Eropa.

(wisatakuid/Bogordaily.net)

Berjalan di malam hari, Anda akan disuguhkan dengan suasana romantis yang dihiasi lampu-lampu pijar dari berbagai tempat. Dan Anda bisa berjalan-jalan sambil menikmati berbagai masakan dan mampir ke toko-toko seperti butik, bar, spa, dan toko suvenir.

Gua Mua

Jika ingin berfoto berdua dengan pasangan, tak ada salahnya mengunjungi Gua Mua di Vietnam utara. Gua Mua juga diakui oleh UNESCO sebagai situs bersejarah.

Atraksi romantis

(Sun Chasing Travelers/Bogordaily.net)

Meski disebut Gua Mua, tempat ini bukanlah gua melainkan sebuah bukit. Dengan pemandangan yang sangat indah dan lebih indah lagi jika datang pada bulan Mei atau Juni saat nasi menguning.

Untuk masuk ke tempat wisata ini, Anda perlu membayar tiket masuk sebesar Rp100.000 per orang. Ketika Anda berada di atas bukit Anda dapat melihat patung naga besar yang menarik pengunjung.

(Indochina-Reisen/Bogordaily.net)

Rute ke Gua Mua berjarak sekitar 100 kilometer dari Hanoi, dan Anda dapat melakukan perjalanan ke tempat wisata dengan bus selama sekitar 3 jam. Meski menempuh perjalanan jauh, keindahan pemandangan akan melepaskan segala penat selama perjalanan.

Apakah Anda siap untuk perjalanan romantis dengan pasangan Anda? Tiga tempat di atas adalah wisata romantis populer yang sering dikunjungi di Ninh Binh Vietnam. Anda juga bisa mencoba!***

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button