Paling populer! 4 wisata di Sukabumi dengan keindahan alam yang mempesona - WisataHits
Jawa Barat

Paling populer! 4 wisata di Sukabumi dengan keindahan alam yang mempesona

Paling populer!  4 wisata di Sukabumi dengan keindahan alam yang mempesona

JURNALACEH.COM- Sukabumi adalah garis pantai yang membentang dari barat daya Jawa Barat hingga daerah pegunungan di utara. Sukabumi adalah kabupaten terbesar kedua di Indonesia.

Berada di kawasan yang memisahkan dataran tinggi dan dataran rendah, destinasi wisata Sukabumi memiliki pesona alam yang luar biasa.

Anda tidak perlu meragukan keindahan alam Kabupaten Sukabumi, dan tidak perlu khawatir merogoh kocek terlalu dalam, karena tempat wisata di Sukabumi tidak mematok harga yang terlalu mahal bagi wisatawan yang ingin berkunjung.

Baca Juga : Terbaru! Inilah tempat wisata alam di Pemalang yang sangat menakjubkan, sayang jika dilewatkan begitu saja.

Berikut testimoni yang dirangkum oleh tim JurnalAceh.com untuk wisatawan yang ingin berlibur ke Sukabumi. Yuk simak informasinya!

1. Taman Nasional Gunung Halimun Salak
Taman nasional ini terletak di Jalan Raya Cipanas, Kecamatan Kabandungan, Sukabumi.

Kawasan taman nasional ini dijadikan sebagai hutan lindung yang memiliki air terjun yang indah dan masih sangat alami. Air sungai di taman nasional ini masih alami.

Baca juga: Hotel Royal Darmo Mailoboro Berkonsep Heritage Bintang 4 di Yogyakarta

Taman nasional ini tidak hanya memiliki air terjun yang indah, tetapi taman ini juga sering digunakan sebagai tempat perkemahan dan untuk kegiatan yang menyenangkan dan menarik.

Wisatawan cukup membayar Rp 10.000 per orang untuk masuk ke taman nasional ini. Taman ini sangat cocok untuk dikunjungi bersama keluarga dan teman-teman yang ingin menikmati keindahan alam yang alami.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button