12 Wisata Keluarga di Bogor, Destinasi Liburan Ramah Anak - WisataHits
Jawa Tengah

12 Wisata Keluarga di Bogor, Destinasi Liburan Ramah Anak

7. Danau Tambang Tegalega

Jauh di Tegalega, Bogor, Danau Tambang Tegalega adalah permata tersembunyi yang jarang diketahui banyak wisatawan, bahkan warga Bogor sendiri. Danau ini agak berbeda dengan danau lainnya dan itulah nilai keunikan dan keindahannya.

Dikelilingi perbukitan dan pepohonan hijau yang rimbun, Telaga Tambang Tegalega dulunya merupakan kawasan pertambangan yang kemudian menjadi lubang tambang sedalam 27 meter. Airnya sebenarnya berasal dari air hujan yang mengisi lubang tersebut selama bertahun-tahun hingga menjadi sebuah danau yang bisa Anda kunjungi.

8. Tepi Sungai Cimory

Terletak di Jl. Raya Puncak, Bogor, Cimory Riverside adalah tempat favorit setiap keluarga untuk bersantai. Kadang-kadang menjadi terlalu ramai karena semua orang tampaknya menjadikannya liburan akhir pekan dan betapa populernya itu.

Cimory Riverside menawarkan pemandangan indah dan banyak aktivitas menyenangkan. Makanan di sini juga menjadi daya tarik yang wajib dicoba bagi pengunjung. Nikmati pemandangan hijau subur sambil menyeruput kopi favorit Anda dan kue-kue lezat.

9. Taman Rekreasi Mekarsari

Taman Rekreasi Mekarsari terletak di Kecamatan Cileungsi, Kabupaten Bogor. Taman ini didirikan sebagai pusat pelestarian keanekaragaman hayati berbagai buah-buahan. Ini juga berfungsi sebagai situs untuk penelitian agronomi. Taman ini mencakup area seluas 264 hektar dan terdiri dari buah-buahan, sayuran, dan bunga.

Taman ini juga didukung dengan berbagai wahana. Jika Anda bepergian dengan anak-anak, sebaiknya Anda mengunjungi Kids Fun Valley, di mana terdapat berbagai wahana seru seperti mini go-kart dan kereta mewah. Di dalam Mekarsari juga terdapat danau buatan bernama Danau Mekarsari yang luasnya sekitar 25 hektar.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button