10 spot foto di pantai perlu Gunung Kidul 2022 - WisataHits
Yogyakarta

10 spot foto di pantai perlu Gunung Kidul 2022

12446296_368453226656931_444145877_nHalo para pembaca setia Blog Exotic Jogja, Masih banyak wisata menarik di Yogyakarta dan khususnya Gunung Kidul yang mungkin belum anda ketahui, antara lain Need Beach, pantai dengan keindahan yang luar biasa, pantai yang tenang asri, bersih dan asri. wajib banget mengunjungi Virgin ini dan menikmati panorama keindahan alamnya.

Suasana yang tenang, nyaman dan sejuk menjadi ciri khas pantai yang indah ini. Keindahan alam yang berpadu dengan keharmonisan jiwa menjadikan pantai ini tempat yang paling tepat dan tepat untuk bersantai karena aktivitas kehidupan. Kunjungi pantai untuk kebutuhan itu, semua kebutuhan batin Anda akan terpenuhi dan terpenuhi seketika.

Sama seperti Pantai Ngeden dan Pantai Mbirit, sayang sekali jika tertinggal saat berkunjung ke Gunung Kidul, Pesona Pantai Need terlihat sangat menggoda dan menarik Anda untuk segera mengunjungi pantai ini. Hampir tidak ada aktivitas seperti di kawasan wisata lainnya, masih sepi pengunjung, seperti pulau pribadi. Suasana romantis saat Anda bermain bersama pasangan atau teman di pantai yang indah dan eksotis.

Baca Juga: Pantai Mbirit, Pantai Eksotis di Gunungkidul

pantai butuh Gunung Kidul

Pantai harus diapit oleh dua bukit yang indah dan ditumbuhi semak belukar serta pepohonan yang tumbuh tidak beraturan. Lebih cantik lagi jika dihiasi oleh batu-batu karang kecil yang menjulang di atas pasir putih, deburan ombak yang perlahan menerjang ke arah daratan, landai dan ombak yang tidak terlalu besar menambah keindahan saat anda memandang.

Tidak cukup sampai di situ saja, jika ingin melihat semua keindahan pantai bisa naik ke salah satu bukit yang ada di sekitar pantai. kamera pantai atau smartphone Anda.

Karena pantai ini tergolong pantai yang masih alami, tidak banyak fasilitas yang bisa dinikmati di Need Beach, fasilitasnya masih standar seperti kamar mandi, tempat parkir, warung makan. Jika anda ingin menginap di pantai ini, anda bisa membawa tenda lalu berkemah disini, pantai ini sangat aman, jangan khawatir.

Pantai ini adalah pilihan tepat yang harus Anda kunjungi. Selain masih asri, pantai ini juga bisa digunakan untuk berkemah.

Baca Juga: Keindahan Pantai Pasir Putih di Pantai Seruni, Gunung Kidul

Lokasi pantai diperlukan

Lokasi Pantai Need atau M need berada di Krambilsawit, Saptosari, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Untuk menemukan lokasi dengan lebih mudah, Anda dapat mengklik [ Maps Pantai Butuh ]

Instagram

[instashow source=”#pantaibutuh” direction=”vertical” popup_deep_linking=”true” popup_easing=”ease-in”]

Posting dilihat: 22

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button