10 Rental Mobil di Lombok, #7 Key Off Murah - WisataHits
wisatahits

10 Rental Mobil di Lombok, #7 Key Off Murah

10 Rental Mobil di Lombok, #7 Key Off Murah

Sewa mobil murah di Lombok. Datang ke Lombok rasanya kurang lengkap jika tidak mengunjungi beberapa tempat wisatanya. Kota yang terletak di Kepulauan Sunda Kecil ini ternyata juga memiliki beberapa destinasi wisata, selain wisata alam, ada juga wisata budaya.

Wisata alam yang ada di Pulau Nusa Tenggara antara lain Pantai Senggigi, Cakranegara, Gili Air, Gili Meno, Gili Trawangan, Gunung Rinjani, Pantai Kuta Lombok, Air Terjun Sendang Gile dan masih banyak lagi tempat wisata alam lainnya.

Sedangkan wisata budaya yang bisa dikunjungi di pulau ini antara lain Budaya Rambitan, Sukarara, Masjid Bayan Baleq, Candi Suranadi, Candi Lingsar, Taman Narmada, Taman Mayura, Masjid Kuno Bilok Petung dan beberapa wisata budaya lainnya.

Bagi wisatawan lokal maupun luar, tidak perlu khawatir lagi saat berkunjung ke pulau ini.

Selain sekedar datang untuk mampir, melakukan perjalanan bisnis, acara keluarga, pendampingan pernikahan dan hal-hal lain yang ingin dilakukan terkait masalah transportasi. Di Lombok telah tersedia beberapa sarana transportasi dengan sistem persewaan yang aman dan terpercaya.

Di era yang modern dan canggih ini, kini sudah ada jasa sewa kendaraan di pulau ini. Selain bisa disewa dari harian untuk sekedar mengunjungi suatu tempat, juga bisa disewa mingguan atau bulanan tergantung kebutuhan penyewa.

Lokasi rental mobil Lombok yang bisa dijadikan solusi transportasi di Pulau Lombok antara lain :

1. Rinjani Trans❤️

Jl. Airlangga, Selaparang Mataram Barat, Kota Mataram, NTB
0877 6577 7772

Rinjani Trans, perusahaan jasa ini sudah lama berkiprah di bisnis sewa mobil di Lombok. memiliki tenaga professional yang siap melayani tenant khususnya di bidang pariwisata di Lombok.

2.Trans Lombok❤️

Jl.Orchid Gg Energy 45 Link. Kota Banjar Ampenan Mataram
0819 1791 7221

Trans Lombok Perusahaan rental mobil ini berlokasi di jantung kota tua Lombok yaitu di Ampenan, sangat dekat dengan kawasan wisata Senggigi.

3. Nusa Lihat Trans❤️

Jl.gajah mada no. 5A Pagesangan Mataram, Nusa Tenggara Barat
0819 1701 9661

Nusa View Trans, perusahaan ini bergerak di bidang tour and travel, menyediakan jasa rental mobil di beberapa daerah selain Lombok. Diantaranya adalah Bali dan Malang. Karena termasuk perusahaan yang sudah lama bergerak di bidang jasa persewaan.

4. Janot Trans❤️

Jl. Raya Lembar, Beleke, Gerung, Kabupaten Lombok Barat, Nusa Tenggara Barat 83363
0817 366 191

Janot Trans, merupakan jasa sewa mobil di Lombok yang menawarkan kegiatan persewaan baik untuk kegiatan wisata, personal maupun resmi. Dengan driver profesional dan tentunya sudah hafal jalan-jalan di wilayah Lombok dan sekitarnya.

Janot Trans menawarkan tarif sewa mobil yang murah, ekonomis, dan ramah pelanggan. Kemungkinan untuk memilih paket Mobil+Driver+BBM atau Mobil+Driver saja. Janot Trans tidak menawarkan penyewaan mobil tanpa kunci.

5. Nasi trans❤️

Jl.Gotong Royong No94 Kebun Jeruk, Pejeruk Ampenan Lombok, Nusa Tenggara Barat 83113
0878 5522 5569, 0812 3189 6229

Padi Trans Car Rental Lombok, melayani persewaan untuk keperluan pribadi, keluarga, instansi, maupun perjalanan wisata.

Beberapa armada yang siap mengantarkan tenant antara lain Xenia, Avanza, Innova, Isuzu Elf, Fortuner, APV, Ertiga, Alphard, Minibus, Bus Pariwisata dan masih banyak lagi jenis lainnya.

Padi Trans juga menawarkan persewaan dalam bentuk pemesanan dan pemesanan tanpa deposit/DP. Apalagi harga sewa mobil relatif murah dan sudah termasuk bahan bakar. Bagi pelanggan baru, di Padi Trans diuntungkan dengan harga spesial. Padi Trans melayani selama 24 jam.

6. Follow Astra Rent Car Mataram❤️

Jl. Pancaka No.8 A, Gomong Mataram 83124
(0370) 626363

Track Astra Rent Car, merupakan rental mobil di Lombok yang namanya sudah tidak asing lagi, karena sudah memiliki cabang hampir di seluruh wilayah Indonesia.

Selain menyediakan jasa rental mobil dengan banyak merk dan tipe, rental mobil ini juga menawarkan rental mobil dengan supir dan keyless.

7. Sinar Lombok Trans❤️

Mataram, ibu kota provinsi Nusa Tenggara Barat
0822 3630 5676

Sinar Lombok Trans, layanan sewa mobil turnkey di Lombok dengan sewa harian selama 24 jam, yang tentunya menggunakan tarif yang disesuaikan dengan jenis mobil yang dipilih.

8. Tur dan Trip Masyarakat Lombok❤️

Jl. Tgh Lopan Praya Lombok Tengah (15 menit dari Bandara Lombok)
0818 0577 3339

Lombok Society, merupakan biro perjalanan dan travel yang sangat berpengalaman dalam melayani pelanggannya. Baik dalam tur maupun sewa mobil. Perusahaan rental ini sudah ada sejak lama dan memiliki pengalaman luas dalam mengelola penyewa.

Selain jasa rental mobil, Masyarakat Lombok juga menawarkan program wisata yang digemari wisatawan mancanegara maupun domestik. Diantaranya adalah Wisata Pantai Selatan (Pantai Kuta, Mawun, Tanjung Aan dan Pantai Selung Belanak).

Tidak hanya itu, Bukit Merese, Pantai Lombok Timur, Pantai Pink, Taman Armada, Pura Lingsar, Rumah Adat Sade juga menjadi tempat wisata dan masih banyak lagi paket wisata yang ditawarkan Lombok Society.

9. Rossa Wisata Trans❤️

Jl.Raya Kuta (Seberang Bandara Internasional Lombok)
0878 6561 6900

Rossa Wisata Trans, merupakan perusahaan rental mobil di Lombok yang sudah sangat terbuka dalam memberikan pelayanan. Berbekal pengalaman yang tidak diragukan lagi. Perusahaan ini berkantor di depan pintu masuk Bandara Internasional Lombok.

Memberikan kemudahan akses bagi penduduk lokal maupun asing jika ingin mengelilingi kota atau sekedar berkunjung untuk perjalanan bisnis ke kota ini. Rossa Wisata Trans mungkin menjadi pilihan yang tepat mengingat akses kantor yang dekat dengan bandara.

10. Sewa mobil murah di Lombok❤️

Alamat: Jl.birawa no. 8 Dasan Cermen, Kota Mataram, NTB
Telp/WA: 08777 0041 888

Perusahaan rental mobil di Lombok ini berdiri sejak tahun 2011 dan saat ini memiliki website sewamobillombokmurah.com.

Banyak yang disetujui oleh wisatawan maupun untuk kunjungan resmi ke Lombok.

Menawarkan pelayanan yang fleksibel dengan pilihan tipe armada yang berbeda, Anda dapat sewa mobil Lombok dengan supir dan bbm, sewa mobil dengan supir tanpa bbm atau sewa mobil tanpa kunci.

Maka kami sangat menyarankan Anda untuk memenuhi kebutuhan mobil Anda di sewamobillombokmurah.com.

Rental Mobil Murah Lombok 2023 Ke East Key Kaskus Driverless Alphard Driverless Airport ke Ampenan Selatan Kecamatan Mataram Avanza Pak Anwar dari Kelurahan Barat Bali.info Airport 6 Jam Service 24 kuta karimun keliling dari sumbawa paket matic pink beach pick up experience rinjani indonesia rekomendasi referensi driver senggigi avec trac tour tour

Cukup mudah dan murah untuk menyewa kendaraan di pulau ini. Yang pasti adalah berhati-hati dan selektif dalam memilih lokasi kendaraan yang akan digunakan. Cek terus mesin dan kondisi kendaraan agar lebih aman dan nyaman saat menggunakannya.

Jangan lupa siapkan beberapa kebutuhan yang mungkin dibutuhkan selama masa sewa. Seperti SIM, KTP, mengisi beberapa formulir persyaratan sewa kendaraan dan tentunya membawa uang tunai untuk biaya sewa kendaraan yang akan digunakan.

Sedikit saran, bagi yang belum pernah berwisata ke Lombok sebaiknya menyewa kendaraan dengan supir, selain mengetahui medan sekitar, agar tidak tersesat dan salah jalan.

Widi Astuti Dwi atau lebih dikenal dengan Widi (lahir 24 Juli 1995) adalah seorang sastrawan asal Pekalongan, Jawa Tengah. Widi adalah salah satu penulis yang aktif mengunggah tulisannya ke JejakPiknik.com dan GriyaBogor.com.

Source: jejakpiknik.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button