10 Populer dan Hits Dekat Stasiun Bogor, Rekomendasi Liburan Keluarga - WisataHits
Jawa Barat

10 Populer dan Hits Dekat Stasiun Bogor, Rekomendasi Liburan Keluarga

7. Museum Zoologi

Di sini pengunjung dapat menikmati banyak pemandangan karena Museum Zoologi terletak di area yang sama dengan Kebun Raya Bogor. Bagi Anda yang berlibur bersama keluarga, museum ini merupakan tempat yang cocok untuk belajar banyak tentang fauna. Tempat wisata ini juga memiliki fosil hewan langka dan beberapa hewan umum yang diawetkan. Museum Zoologi adalah rumah bagi sekitar 20.000 spesies hewan, serta berbagai hewan langka dan dilindungi.

8. Museum Kepresidenan Balai Kirti RI

Tempat ini sangat cocok untuk dikunjungi oleh anak-anak karena terdapat banyak wahana edukasi dan rekreasi yang dapat dinikmati. Museum Kepresidenan Balai Kirti Indonesia dapat membuat pengunjung mengulang perjuangan yang ditorehkan oleh Presiden Republik Indonesia dan menariknya wisata ini hanya berjarak 2 menit dari stasiun kereta api Bogor. Pendaftaran gratis.

9. Museum PETA

Didirikan pada tahun 1993, tempat ini menghormati mantan prajurit PETA yang telah berkontribusi dalam pertahanan bangsa dan negara. Tempat wisata ini pernah dijadikan sebagai tempat latihan Pasukan NKRI pada tahun 1943, dimana pengunjung dapat belajar secara langsung kisah kemerdekaan, dari tokoh-tokoh yang berusaha mendirikan PETA hingga pembacaan Proklamasi tahun 1945.

10. Taman Meksiko

Wisata terdekat di dekat Stasiun Bogor yang cocok dikunjungi saat liburan adalah Mexican Park, dimana pengunjung perlu berkendara sekitar 10 menit dan berjalan kaki 23 menit. Situs Mexico Park masih berada dalam satu kawasan dengan Kebun Raya Bogor. Selama di sini, pengunjung akan melihat berbagai jenis koleksi kaktus dan 100 spesies yang dapat ditemukan seperti agave, yucca dan sukulen lainnya. Sebagian besar koleksi tanaman di sini diimpor dari Amerika Tengah dan Selatan.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button