23 Wisata Lembang Terbaru 2022 yang hits dan rekomendasi populer untuk liburan keluarga - WisataHits
Jawa Barat

23 Wisata Lembang Terbaru 2022 yang hits dan rekomendasi populer untuk liburan keluarga

16. Kota Mini Lembang

Wisata Lembang terbaru yang wajib dikunjungi sekaligus rekomendasi untuk keluarga adalah mini town Lembang. Destinasi wisata ini terletak di Jl. Grand Hotel 33E, dekat Pasar Terapung dan Taman Pelangi. Saat berkunjung, Anda bisa menikmati berbagai jenis wahana seperti rumah bermain Barbie dan kelas memasak.

17. Grafik Cikole

Wisata selanjutnya yang wajib dikunjungi adalah Grafika Cikole yang terletak di Jl. Raya Tangkuban Perahu No.Km.8, Cikole, Kec. Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Tempat ini merupakan kawasan hutan pinus yang cocok untuk liburan keluarga. Tidak hanya itu, tempat ini memiliki pemandangan alam yang indah dan menakjubkan serta tersedia one way trip untuk Anda coba.

18. Air Terjun Maribaya Nenek

Curug Omas Maribaya adalah salah satu tempat wisata di Lembang dan salah satu air terjun paling populer dengan ketinggian 30 meter dan kedalaman sekitar 10 meter. Ada jembatan untuk menyeberangi air terjun dan melihatnya dari atas. Curug Omas Maribaya terletak di Taman Hutan Raya (Tahra) Ir. H. Juanda, Tempat Wisata Maribaya, Desa Langensari, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

19.Dusun Bambu Lembang

Wisata Lembang terbaru dengan konsep ramah lingkungan adalah Dusun Bambu yang memiliki area yang cukup luas dan tertata dengan sangat baik. Selain itu, pengelola wisata juga menyediakan fasilitas lengkap seperti restoran, mushola, dan akomodasi. Ada berbagai spot foto yang menarik untuk dicoba pengunjung, di antaranya Lutung Kasarung, tempat makan berbentuk sarang burung yang bertengger di atas bukit.

20. Jendela Alam

Wisata Lembang terbaru yang menjadi rekomendasi liburan keluarga adalah Jendela Alam dimana Anda bisa mengajak si kecil berwisata sambil bermain. Tempat ini memiliki suasana alam yang menyenangkan tetapi juga wahana pendidikan untuk anak-anak. Selama di sini, Anda bisa mengajak anak-anak Anda untuk bercocok tanam, bercocok tanam, memberi makan ternak, dan memerah susu sapi seperti petani sungguhan.

21. Puncak Bandung

Tempat wisata yang wajib dikunjungi di Lembang adalah mengunjungi The Peak Bandung. Tur ini menampilkan bistro dan kafe yang menyajikan berbagai hidangan lezat dalam suasana yang asri dan santai. Tidak hanya itu, tempat wisata ini cukup strategis yaitu terletak di Jl. Desa Karawangi No. 388A Komplek Giri Indah, Employeegi, Kec. Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat.

22. Wana Wisata Jayagiri

Wisata Lembang terbaru yang wajib dikunjungi adalah Wana Wisata Jayagiri, dimana spot ini memiliki nuansa alam yang sejuk dengan paviliun yang dikelilingi oleh pepohonan yang tinggi dan rindang. Destinasi wisata ini, keindahan alamnya masih terjaga hingga saat ini. Pengelola wisata juga menyediakan fasilitas yang lumayan sehingga Anda tidak akan kecewa jika hanya sekedar datang untuk bersantai.

23. Danau Sanghyang Heleut

Tempat wisata di Lembang Bandung yang menarik dan wajib dikunjungi adalah Danau Sanghyang Heleut. Selama berkunjung anda akan melihat nuansa alam yang masih sangat alami, termasuk juga tempat ini di kawasan hidden gems karena masih sedikit yang diketahui. Danau Sanghyang Heleut terletak di antara bebatuan yang luar biasa besar, namun akses jalan cukup sulit dicapai.

Source: news.google.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button