Harga tiket D'CATELLO, fasilitas dan alamat - WisataHits
wisatahits

Harga tiket D’CATELLO, fasilitas dan alamat

Harga tiket D’CATELLO, fasilitas dan alamat

Harga tiket masuk D’Castello Subang: Rp 30.000 – Rp 40.000. Jam buka: 08:00 – 18:00 WIB. Nomor telepon: +6281394302099. Alamat/Lokasi: Jalan Palasari Dua – Babakan Gn. No.16, Desa Ciater, Ciater, Subang, Jawa Barat, Indonesia, 41281.

D’Castello merupakan objek wisata yang terkenal dengan flora wisatanya. Karena mengusung tema taman bunga dan dongeng yang begitu unik. Tempat ini langsung berdiri dan dipadati turis. Tidak hanya cantik, tapi juga kecenderungan sebagai pemiliknya adalah artis ternama Indonesia, Dewi Perssik.

Flora wisata ini juga dikenal sebagai Disneyland gaya Indonesia. Alih-alih memiliki banyak wahana, tempat ini memiliki banyak taman bunga.

Bahkan konon, ada lebih dari 100 spot foto dengan background bunga dan kastil yang menarik. Berwisata ke sini membuat wisatawan serasa berada di negeri dongeng.

Harga Tiket Subang D’Castello

Untuk menikmati objek wisata ini, Anda hanya perlu membayar biaya masuk dan biaya parkir. Tidak ada biaya tambahan untuk mengambil foto, hanya biaya perjalanan jika Anda menyukai perjalanannya.

Selain itu, untuk anak kecil yang tingginya kurang dari 90 cm, tidak perlu membayar tiket masuk. Tarif hanya berlaku untuk anak-anak dengan tinggi minimal 90 cm.

Harga Tiket D’Castello
hari biasa Rp30.000
Akhir pekan dan Hari Libur Rp40.000
Tarif parkir
Sepeda motor Rp5.000
Mobil Rp 10.000
bis besar Rp 50.000
Tarif kendaraan
Kendaraan Rp10.000 – Rp25.000

Baca: Tiket dan Wahana Pemandian Air Panas Ciater

Jam Buka D’Castello Subang

Pengunjung bisa datang kapan saja, tempat wisata ini buka dari pagi hingga sore hari. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah di pagi hari. Karena masih sejuk dan tidak panas mengingat banyak ruang terbuka yang tentunya akan panas di siang hari.

Jam operasional
Senin Jum’at 08:00 – 17:00 WIB
Sabtu Minggu 08:00 – 18:00 WIB

Florawisata dongeng di D’Castello

Kastil dan air mancur di depan kantor tiketKastil dan air mancur di depan kantor tiket. Foto: Gmap/Dewi Fitriasih

Tidak berlebihan jika menyebut tempat ini sebagai negeri dongeng. Begitu memasuki gerbang objek wisata, pengunjung akan langsung melihat kastil yang megah.

Kastil bergaya Eropa dengan kubah seperti bangunan gereja di Lapangan Merah, Moskow, Rusia. Dengan kombinasi warna yang cerah seperti merah, kuning, biru dan putih.

Ada jalan di kedua sisi jalan ini dengan tanaman berbunga, menuju kastil. Tangga warna-warni membawa turis berjalan kaki ke kantor tiket.

Gapura benteng ini merupakan gerbang utama untuk lebih jauh memasuki negeri dongeng ala Subang ini. Bahkan sebelum sampai di loket tiket, sudah banyak pengunjung yang berfoto dengan latar belakang kastil ini.

Kawasan wisata ini berdiri di atas lahan yang sangat luas, sekitar 10 hektar yang tak hanya unik. Tapi juga keindahan, karena lokasinya berada di dataran tinggi yang sejuk.

Luasnya yang mencapai 10 hektar, terutama dimanfaatkan sebagai taman bunga yang megah dengan bentuk yang unik. Di kedua sisi area Anda masih bisa melihat perbukitan dan hamparan kebun teh yang indah.

Baca: Pantai Subang Pondok Bali: Tiket dan Pesonanya

Tempat foto ikonik yang mempesona

Kastil yang menampung kantor tiket dikenal sebagai King Castle. Meski berfungsi sebagai loket tiket, di sini juga menarik banyak wisatawan untuk berfoto.

Beberapa berfoto di tangga pintu konter dan duduk dengan gaya. Tak sedikit juga yang mengambil gambar dari jauh sehingga seluruh kastil bisa terlihat.

Lalu ada spot foto berupa air mancur bertingkat tiga. Air ini sangat jernih dan sepertinya tidak pernah habis karena airnya terus mengalir.

Jangan lupa untuk melihat gambar berbentuk Mickey Mouse yang terbuat dari rumput sintetis. Jadikan area ini sebagai negeri dongeng ala Disneyland.

Baca : Tiket & Pesona CURUG CIJALU Subang

Aurora Dome Instagramable

Instalasi Instagramable Aurora Dome di D'CastelloAurora Dome Instagramable. Foto: Otoritas Gmap/Man

Padahal, masih banyak spot instagramable lainnya, termasuk Aurora Dome. Tempat ini merupakan ruang terbuka dengan jaring tertutup seperti sangkar burung. Sangkar burung di sini hanyalah bingkai, jadi wisatawan akan selalu merasakannya di luar.

Di dalam sangkar burung ini terdapat tempat duduk berbentuk lingkaran. Turis bisa duduk di sini untuk mengobrol. Tapi kebanyakan orang yang duduk disini adalah orang yang ingin berfoto.

Baca : Tiket dan Tempat Wisata CURUG CIANGIN Subang

Berjalan-jalan di sepanjang Jembatan Utama yang menakjubkan

Instalasi Jembatan Tangan D'Castello yang MenakjubkanJembatan tangan yang luar biasa. Foto: Gmap/Dimas Ardiyana

Jika Anda berkunjung ke objek wisata ini, jangan ragu untuk menjelajahi setiap sudutnya. Karena di sana banyak tempat unik dan indah.

Tempat unik yang menjadi ikon tersendiri yaitu Jembatan Tangan, jembatan sepanjang 100 meter. Yang unik dari jembatan ini adalah adanya pohon palem raksasa yang seolah menopang jembatan dari bawah.

Wisatawan yang melewati tempat ini sering mengambil foto. Ada yang berfoto di atas jembatan, ada yang berfoto dengan latar belakang tangan, dan masih banyak lagi.

Bahkan, pemandangan dari atas jembatan ini tidak bisa diabaikan begitu saja. Karena perbukitan dan pegunungan di baliknya begitu indah.

Isi perut Anda di restoran unik

Fasilitas Food Court Ruang Hijau di D'Castello SubangPujasera hijau. Foto: Gmap/Awan Setiawan

Acara mengisi perut akan sangat menyenangkan. Karena bukan hanya variasi menu makanan yang disajikan dan rasanya yang enak, tapi juga konsep restorannya. Ada restoran dengan taman vertikal yang unik. Menjaga kesegaran mata saat menyantap hidangan kuliner.

Jangan lupa untuk melihat Rainbow Wisteria, yaitu restoran yang dihias dengan berbagai tanaman sintetis warna-warni. Ada juga food court dengan tanaman hias yang digantung di langit-langit.

Wisatawan bahkan bisa berfoto sambil menunggu delivery makanan. Ada juga rooftop restaurant yang memungkinkan wisatawan untuk menikmati kuliner sambil mengagumi pemandangan yang indah.

Fasilitas di D’Castello Subang

D’Castello menawarkan fasilitas yang cukup lengkap, terdapat tempat ibadah dan toilet di setiap sudutnya. Itu selalu bersih dan terawat dengan baik. Ada juga pusat oleh-oleh bagi wisatawan yang ingin membawa oleh-oleh untuk keluarga dan teman. Selain itu, wisatawan juga bisa membeli aneka tanaman dengan harga mulai dari Rp15.000.

Alamat Castello Subang

Taman hiburan ini terletak di Jalan Palasari Dua – Gunung Babakan No.16, Desa Ciater, Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang. Dari kota Bandung jaraknya sekitar 30 kilometer dengan waktu tempuh sekitar 1 jam perjalanan.

Source: travelspromo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button