Wow! Ada Bakso Iga di Kota Gresik, penjualan 90jt perbulan jadi buruan pecinta kuliner disini tempatnya - WisataHits
Jawa Timur

Wow! Ada Bakso Iga di Kota Gresik, penjualan 90jt perbulan jadi buruan pecinta kuliner disini tempatnya

Koranmemo.com – Wisata kuliner dengan menu Bakso Iga yang sangat khas di Kota Gresik hanya bisa ditemukan di Jln Dewi Sekardadu Ngargosari No.19, belakang Telaga Pegat Giri Kebomas Gresik, Jawa Timur. Nama depotnya adalah Depot Bakso Rib Bising 88.

Apa yang membuat kuliner 88 bakso iga ini istimewa? Dagingnya yang dibalut iga yang empuk dan gurih menjadi ciri khas depot ini.

Sajian 88 bakso yang lebih lantang ini disajikan tidak hanya dengan bakso ukuran jumbo dengan sausnya, tetapi juga dengan iga yang dibungkus bakso, yang ukurannya pasti akan membuat Anda kenyang.

Baca juga: Lowongan Universitas Pertamina, Dibutuhkan Staff Untuk Posisi Deputy General Affairs Manager, Ini Syaratnya

Rasa nikmat dari Noisly 88 Meatball Ribs tidak hanya terletak pada rasa bakso itu sendiri, tetapi juga pada cara Anda menikmatinya dengan menggerogoti daging pada iganya.

Cara menikmati 88 bakso iga yang lebih keras ini membuat pecinta kuliner ketagihan. Sensasi makan saat daging krokot bersandar pada sisi rusuk akan menjadi kepuasan tersendiri.

Melalui video yang diunggah ke akun YouTube Channel @Yusuf Farda pada 28 Februari 2021, penjual bakso yang akrab disapa Mas Ribut ini mengaku sudah 20 tahun berjualan bakso.

Baca Juga : Ini Link Twibbon Hari Palang Merah Indonesia (PMI) 2022 Desain Keren Dan Menarik Silahkan Pilih

Depot Mas Ribut buka dari jam 9 pagi sampai jam 9 malam WIB. Sedangkan harga seporsi bakso mulai dari Rp. 5.000 sampai Rp.20.000 rupiah. Bahkan porsi terbesarnya adalah kuah bakso dengan campuran bakso jumbo dan iga dengan harga Rp 30.000 per porsi.

Harganya memang Rp 30.000 per porsi, namun yang perlu diperhatikan adalah harga ini berimbang dengan kelezatan rasa yang pelanggan rasakan.

Source: www.koranmemo.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button