Wisata kuliner nusantara dari rumah, nikmati Supermarket & Beauty Day Shopee 9.9 Super Shopping Day - WisataHits
Jawa Barat

Wisata kuliner nusantara dari rumah, nikmati Supermarket & Beauty Day Shopee 9.9 Super Shopping Day

Untuk es krim Nusantara, Pisang Ijo dan Pallu Butung sering menjadi pilihan utama untuk melepas dahaga di cuaca panas. Minuman khas Sulawesi ini digemari karena keunikan sirupnya yang dipadukan dengan es batu, bubur sumsum dan santan.

Ingatlah bahwa memilih sirup yang lezat adalah salah satu faktor rasa yang paling penting. Jika Anda tidak yakin sirup mana yang digunakan, Sirup Boudoin Cocopandan dari Marjan Official sangat direkomendasikan. Perpaduan manisnya kelapa dan aroma daun pandan dalam satu mangkuk Es Pisang Ijo, kesempurnaan dalam kombinasi rasa yang menyegarkan. Makin asyik berkreasi dengan variasi Boudoin Syrup Marjan lainnya, sampai tanggal 11 September ada promo spesial berupa diskon hingga 50% dan hadiah untuk Maestro Oyster Sauce juga.

Putri Lukman, Head of Electronics & FMCG Shopee Indonesia, mengatakan: “Keanekaragaman kuliner nusantara merupakan salah satu kekayaan budaya Indonesia. Setiap daerah memiliki masakan dan cita rasa khas yang disajikan melalui olahan bumbu dan rempah. Hal inilah yang menjadi daya tarik Indonesia sebagai destinasi wisata kuliner. Dalam rangkaian kampanye 9.9 Super Shopping Day, Shopee berupaya memadukan kehangatan jajanan Indonesia dengan kemudahan dan kepraktisan baru. Kami berharap, ragam produk yang mengandung beragam makanan khas tidak hanya memenuhi kebutuhan pengguna, tetapi juga menginspirasi varian kuliner dan memuaskan kerinduan akan cita rasa masakan rumahan.”

Bagaimana dengan Anda, apakah sudah puas menjelajahi kuliner nusantara bersama Shopee 9.9 Super Shopping Day? Satu hal yang jelas, setiap produk menawarkan hidangan lezat yang tentunya akan membuat warisan kuliner Indonesia lebih dikenal dan berkontribusi pada penjelajahan cita rasa masakan Indonesia. Apakah Anda siap untuk mencoba? Lihat kejutan dan informasi lebih lanjut dengan mengklik di sini.

Unduh aplikasi Shopee secara gratis melalui App Store atau Google Play dan aktifkan ShopeePay secara instan untuk pengalaman berbelanja yang lebih nyaman dan nyaman.

Source: www.fimela.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button