Wakil Bupati Ujang Endin Ajak HIPMI Investasi Pangandaran: Muscab Jadi Promosi Pariwisata - WisataHits
Jawa Timur

Wakil Bupati Ujang Endin Ajak HIPMI Investasi Pangandaran: Muscab Jadi Promosi Pariwisata

BERITA PRIANTIMUR- Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan membuka Muscab dan Muscab Bersama dengan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) se-Priangan Timur.

Mucab HIPMI yang bertempat di Hotel Horison Palma Pangandaran ini juga dihadiri Sekjen HIPMI Jabar dan Sekda Kusdiana, Ketua DPRD Pangandaran Asep Noordin dan Kapolres AKBP. Hidayat SH.SIK, Dandim 0613 Ciamis diwakili oleh Pabung Mayor Czi. Budi.

Usai pembukaan Muscab HIPMI, Wakil Bupati Pangandaran Ujang Endin Indrawan mengucapkan terima kasih atas terpilihnya Kabupaten Pangandaran menjadi tuan rumah Muscab Luar Biasa dan Bersama HIPMI di Priangan Timur.

Baca Juga: Stadion JIS Tidak Cocok untuk Pertandingan FIFA Indonesia vs Timnas Curacao? Demikian kata Sekjen PSSI

“Sehingga dapat memberikan kontribusi bagi pendapatan daerah dan menjadi ajang promosi pariwisata di Kabupaten Pangandaran,” kata Wakil Bupati Pangandaran, Jumat, 9 September 2022.

karena Ujang Endin mengatakan tempat wisata di Kabupaten Pangandaran ini aman untuk dikunjungi. Maka ia mengajak orang-orang yang berada di luar Pangandaran untuk berwisata ke Pangandaran.

Ia pun menaruh harapan besar kepada HIPMI sebagai wadah para pengusaha muda untuk berkontribusi dan berinvestasi di Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga: UPDATE KASUS SUBANG: Ini Hukuman yang Tepat untuk Tersangka Pembunuhan Ibu dan Anak di Subang

“Jika ada HIPMI dari luar Pangandaran yang ingin berinvestasi di Kabupaten Pangandaran, kami akan membuka ruang seluas-luasnya dan menyederhanakan administrasi serta memberikan insentif dalam hal perizinan sesuai regulasi,” kata Ujang Endin.

Ia juga mengatakan bahwa Pangandaran telah membuat langkah besar dalam pengembangan sektor pariwisata, termasuk jalan penghubung pantai dari Pantai Pangandaran ke Pantai Madasari, yang dilengkapi dengan serangkaian jembatan dengan ornamen menarik, yang saat ini sedang dibangun di Karang Tirta yang semakin meningkat. daya tarik wisata.

Source: priangantimurnews.pikiran-rakyat.com

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button